Pembina Upacara Bendera di MAN 1 Tanah Datar, Ka Kankemenag Tanah Datar

Sungayang,metrosumatranews.com.

Kepala MAN 1 Tanahdatar H. Maswardi secara kedinasan terhitung 1 Agustus 2022 memang telah purnabakti sebagai PNS dan sebagai Kepala Madrasah.

Untuk melanjutkan pimpinan madrasah ke depan menunjuk Eliza Emi DR selaku pelaksana tugas (Plt), disamping tugasnya selaku wakil Kepala (Waka Kurikulum).

Itulah yang dikatakan Ka Kankemenag Tanahdatar H. Syahrul ketika bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di MAN 1 Tanahdatar (Sungayang) Plus Keterampilan, Senin pagi (01/8/2022) dan mendampingi Ka Kankemenag Kasi Pendidikan Madrasah H. Helmi Zuldi.

Lanjut Ka Kankemenag, walaupun pimpinan MAN 1 Tanahdatar Plus Keterampilan dijabat oleh pelaksana tugas, Ka Kankemenag meminta kepada siswa agar taati aturan, patuhi tata tertib yang ada pada madrasah, belajarlah dengan giat dan penuh disiplin.

Kemudian dia mengingatkan agar siswa madrasah mampu menjaga nama baik madrasah dan tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita siswa Agamis sehingga menjadi contoh bagi lingkungan masyarakat sekitar termasuk dimanapun ananda berada.

Dalam kesempatan tersebut dia mengajak para guru/pegawai dan siswa madrasah, mari kita songsong Tahun Pelajaran 2022/2023 dengan penuh semangat sehingga mampu menjadi madrasah yang Hebat dan bermartabat.

Selanjutnya bagi guru dan pegawai TU madrasah, dia meminta untuk tetap mematuhi aturan/regulasi yang ada, disiplin kerja serta dapat melaksanakan tugas sesuai juknis dan juklak sehingga menjadi contoh bagi siswa madrasah.

Untuk menciptakan ciri khas dari madrasah itu, Ka Kankemenag mengharapkan agar pimpinan madrasah dapat memfungsikan semua elemen yang ada pada madrasah sesuai dengan keterampilan masing-masing, kemudian digodok menjadi satu kesatuan sehingga terciptanya ciri khas madrasah tersebut.

Diakhir arahannya Ka Kankemenag H. Syahrul mengucapkan terimakasih kepada H. Maswardi atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama 34 tahun di Kementerian Agama, sangat banyak prestasi membagakan yang patut dicontoh oleh generasi berikutnya.

Kepada Eliza Emi, Ka Kankemenag mengucapkan selamat melaksanakan tugas baru sebagai Plt. Kepala MAN 1 Tanahdatar Plus Keterampilan terhitung mulai tanggal 1 Agustus s/d 31. Oktober 2022 mendatang.(a/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *