Pemerintah Kabupaten Tanah Datar Sosialisasikan Vaksinasi Anti Bodi Covid-19 ke OPD

Pagaruyung,metrosumatranews.com-    Sosialisasikan Vaksin anti bodi Covid-19 ke Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) oleh Pemerintahan Kabupaten melalui Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes)Tanah Datar Sumatera Barat.

Dalam mensosialisasikan Vaksin di tengah-tengah OPD di Pemkab Tanah Datar ini, adalah dinas kesehatan Tanah Datar, dibuka langsung oleh Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma, yang dihadiri seluruh kepala OPD di Pemkab Tanah Datar.

“Dalam mensosialisasikan Vaksin ini, Kadinkes Kabupaten Tanah Datar, dr Yesrita Zetrianis, mengatakan Vaksin untuk Tanah Datar besok kami akan jemput ke Pemerintahan Provinsi dengan pengawalan kepolisian dari Polres Tanah Datar” katanya, Rabu 27/1/2021.

Untuk yang akan di Vaksin pertama di Kabupaten Tanah Datar kami dari lingkungan Nakes” ungkap yesrita.

Zuldafri Darma Bupati Tanah Datar, mengatakan, dalam mensosialisasikan Vaksin ini dikalangan OPD dan ketengah masyarakat, kita dari Pemkab sangat mendukung penuh  dengan kedatangan Vaksin besok yang akan dilakukan pengwalan dari Provinsi” katanya.

“Kami berharap dengan sudah disosialisasikannya Vaksin ini di lingkungan OPD dan ketengah-tengah masyarakat, mari kita sukseskan dan tidak perlu ditakutkan Dan Saya sangat siap untuk di Vaksin” ungkapnya

“Mudah-mudahan dengan divaksinya kita dan masyarakat nantinya, Covid-19 ini betul-betul musnah di kabupaten Tanah Datar ini” pungkasnya. (Boy)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *