News  

Pemkab Kuansing Membuka Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Dilingkungan Pemkab Kuansing

Kuansing,metrosumatranews.com.

Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Hendri Joprison menyampaikan dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (14/6/2022)

Hendri Joprison mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing terhitung mulai Selasa, (14/6/2022) membuka seleksi terbuka jabatan tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Kuansing.

Jabatan pimpinan tinggi Pratama yang akan diseleksi terbuka tersebut terdiri dari tujuh pertama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah.

Kedua Inspektur Ketiga Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu Penanaman Modal dan Tenaga Kerja Keempat Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga.

Kelima Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Keenam Kepala Dinas Lingkungan Hidup Terakhir Ketujuh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Pengadaan Seleksi terbuka jabatan tinggi Pratama Pemkab Kuansing ini sudah sesuai dengan ndang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah

Serta Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah dalam Kondisi Kedaruratan Kesehatan Masyarakat Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), Surat Kementerian Dalam Negeri Nomor: 800/3013/OTDA tanggal 9 Mei 2022 Hal Persetujuan Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi.

Juga berdasarkan Surat Persetujuan Komisi Aparatur Negara Nomor: B-2109/JP.00.00/06/2022 tanggal 10 Juni 2022 perihal Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

Dengan ini disampaikan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau, diutamakan bekerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi yang telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri sebagai calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ujar Hendri Joprison.(h).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *