News  

Pendirian Pesantren Modern di Salimpaung Mendapat Respon Bupati Tanah Datar

Salimpaung, metrosumatranews.com.      Dengan kebulatan tekad masyarakat Nagari Salimpaung untuk membangun dan mendirikan pondok pesantren Modern di Kabun Nagari Salimpaung mendapat respon dari Bupati Tanah Datar Eka Putra.

Sebagaimana  Senen (23/08/2021) Bupati mengunjungi Nagari Salimpaung dan disambut oleh Tim pendiri pondok pesantren Salimpaung, Wali Nagari, Ketua KAN, tokoh, BPRN, dan perwakilan rantaurantau,  di ruangan Kantor Wali Nagari Salimpaung.

Wali Nagari Salimpaung Drs. Marjohan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati Tanah Datar ke Nagari Salimpaung atas responnya terhadap rencana pendirian pondok pesantren di Nagari Salimpaung.

Memang, atas pendirian pondok pesantren tersebut butuh dukungan semua pihak termasuk pemerintah daerah atau Bupati Tanah Datar.

Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam kunjungan itu katakan, pada prinsipnya kita sangat menyetujui pendirian pasantren di nagari salimpauang dan akan memfasilitasi segala urusan perizinan yang diperlukan.

Tim pendiri pun sampaikan terimakasih atas kunjungan Bupati dan memberikan dukungan kepada kami masyarakat Salimpaung, ini adalah mutivasi bagi kami dalam pelaksanaan pendirian atau pembangunan pondok pesantren di Nagari Salimpaung. (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *