News  

Pendri Yasni, Minta Dukungan Kepada Masyarakat Untuk Bersama Membangun Nagari

Sungai Tarab, metrosumatranews.com. Pj. Wali Nagari yang baru Pendri Yasni menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan pemerintah daerah yang telah mempercayakan dirinya. Juga meminta dukungan kepada masyarakat untuk bersama-sama dalam membangun nagari.

Itulah harapan Pendri Yasni yang disampaikannya dalam acara pelantikan dan mengambil sumpah jabatan secara resmi oleh Wakil Bupati Tanah Datar di Aula SDN 18 Sungai Tarab, Selasa (27/07/2012) lalu.

Lanjut Pendri, Tanpa rasa kebersamaan sulit bagi saya untuk mewujudkan amanah yang telah diberikan tersebut. Jika ada kelemahan saya dalam bertugas, ingatkan saya, sehinga kekurangan tersebut bisa segera diperbaiki.

Pendri tambahkan, dalam waktu dekat diharapkan dukungan dari semua pihak untuk pelaksanaan pemilihan walinagari.

Pj. Walinagari lama Syafrial sampaikan ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan selama menjabat serta mohon undur diri karena memasuki masa pensiun.

Ke depannya dia berharap tetap diberikan dukungan kepada Pj walinagari yang baru untuk melanjutkan pembangunan di Nagari Sungai Tarab.

Sebelumnya tokoh masyarakat nagari Sungai Tarab Emrizal juga sampaikan selamat kepada walinagari yang baru dan terimakasih untuk waligari sebelumnya.

“Rangkullah seluruh masyarakat untuk menggali potensi nagari demi kemajuan nagari dan kesejahteraan masyarakat,” sampai Emrizal yang juga pernah menjabat walinagari Sungai Tarab. (STM) )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *