News  

Pengukuhan Pengurus IKRAR KOTA BATAM Periode Tahun 2023-2028

.

Batam. Metrosumatranews.com.

Pengurus Pusat Ikrar mengucapkan selamat atas Pengukuhan Pengurus Ikrar Kota Batam yang dilaksanakan pada tanggal 17 Desember 2023 bertempat di Aula Aziziyah Asrama Haji Batam.


Pengurus yang dilantik antara lain: ketua: Fadli S.IP, sekretaris: Bujang Rasyid S.Pd, M.Kom
Bendahara: Firda Yenti, serta unsur pengurus lainnya.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Umum PP Ikrar, Bapak Ir.H.Syaiful Zein. Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Datar Bapak Richi Aprian, Walikota Batam Bapak HM Rudi, Wali Nagari Rao-Rao Bapak Ade Raunas, Ketua BPRN Rao-Rao Bapak Eri Fuadi, Ketua Masjid Raya Rao-Rao Bapak Fuad Ismail, serta warga Rao-Rao di Batam

Program Kegiatan Ikrar Kota Batam ini sudah sesuai dengan maksud dan tujuan didirikannya Pengurus Pusat Ikrar sebagai induk organisasi dan wadah pemersatu seluruh Ikrar di daerah, untuk mengkoordinir kegiatan yang berskala nasional dalam rangka memelihara persaudaraan, kepedulian dan partisipasi perantau yang lebih optimal untuk kemaslahatan perantau, masyarakat dan Nagari Rao-Rao.

Perlu dinformasikan bahwa hingga saat ini terdapat 14 Daerah yang sudah memiliki Pengurus Ikrar Daerah, yaitu : Jakarta, Bandung Raya, Jateng, Jatim, Payakumbuh, Padang, Pekanbaru, Dumai, Mandau, Batam, Rokan Hulu, Medan, Bengkulu dan Liwa.

Serta 14 Koordinator Daerah yang belum memiliki Pengurus atau vakum, yaitu: Banda Aceh, Padang Sidempuan, Kuantan Singingi, Air Molek, Tembilahan, Bukittinggi, Palembang, Lampung, Yogyakarta, Bali, Kalbar, Papua Barat, Johor dan Kajang Malaysia.

Kita berharap semoga Ikrar Daerah tetap semangat dan aktif dalam menjalankan kegiatan yang dipandang perlu untuk menjalin persaudaraan dan solidaritas diantara warga serta menjalin hubungan antara perantau dengan Nagari. Dan bagi daerah yang sudah memungkinkan, dapat membentuk kepengurusan sesuai kebutuhan.

Demikian informasi ini. Semoga kita semua dalam lindungan dan rahmat Allah SWT,Amin (H).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *