News  

Pengurus DPD OK OCE Winner Kabupaten Dharmasraya Terbentuk

Dharmasraya,metrosumatranews.com.

Pengurus Pusat OK OCE Winner Indonesia Devisi Ekonomi/Usaha dan Devisi Humas/Publikasi bersilaturrahmi dengan beberapa  pelaku UMKM di Nagari Sikabau Kabupaten Dharmasraya,Selasa (22/03/2022).

Sulistio.SH dan Zulfikar ketika menerima pengurus tertarik dengan keberadaan OK OCE Winner Indonesia dengan mengangkat keberadaan UMKM ditengah masyarakat yang selama ini banyak dibiarkan bergitu saja tanpa ada binaan-binaan.

Sebagaimana diakui mantan Wali Nagari Sikabau Slistiyo.SH, bahwa di Nagari Sikabau dan pada umumnya Kabupaten Dharmasraya banyak pelaku UMKM berusaha atau produk makanan, minuman obat dan sovenir lainnya, yang bermasalah hanya dikemasan begitu belum banyak menarik.

Jika ini kita bina dan diarahkan secara berkesenambungan atau tidak berhenti disitu saja, ini akan meningkatkan taraf perekonomian berkesenambungan juga sehingga masa depan anak cucu kita terjamin.

Sulistiyo berharap kepada OK OCE Winner Indonesia yang baru bergerak di Indonesia ini mari kita bersamakan pembinaan kepada UMKM yang ada di Dharmasraya ini, kirimkanlah misi dan Visi termasuk Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga untuk kami pedomanani dan kita kembangkan di Dharmasraya ini.

Zulpikar dan kawannya yang bersedia menjadi pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) OK OCE Winner Kabupaten Dharmasraya sampaikan juga harapannya kepada pengurus pusat OK OCE Winner Indonesia binalah kami UMKM yang ada di Dharmasraya ini.

Zulpikar pun katakan, Insyaallah dalam waktu dekat ini dengan pedoman ke AD/ART OK OCE Winner kami susun kepengurusan lengkap, dan dalam waktu dekat ada perlu DPD OK OCE Winner Dharmasraya dapat dilantik atau dikukuhkan.

Sebelumnya Devisi Ekonomi/Usaha Indra Efendi.S.Sos didampingi Devisi Humas/Publikasi OK OCE Winner Indonesia sampaikan terimakasihnya atas sambutan kedatangan kami ke Dharmasraya ini, disamping misi kami menjalankan undangan dalam pelaksanaan festival UMKM Nasional di Istano Basa Pagaruyung bulan Mei nanti, kami juga dalam membentuk DPD –DPD di Sumatera Barat ini.

Menurut Indra Efendi, keberadaan DPD-DPD sangat diperlukan untuk kemajuan dalam pembinaan-pembinaan UMKM yang ada, sebab keberadaan UMKM yang ada di Kabupaten tentu DPD yang mengetahuinya, apalagi Dewan Pimpinan Kecamatan (UPK) yang lebih dekat dengan keberadaan pelaku UMKM.

Indra Effendi pun sebut masalah harapan tentang misi dan visi termasuk AD/ART dalam waktu dekat akan kami berikan atau dikirim untuk pedoman pendirian DPD juga UPK OK OCE Winner se Kabupaten Dharmasraya.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *