News  

Pengurus Masjid Baiturrahim Pabalutan Butuh Dana Perbaikan Qubah Dan MCK

Pabalutan,metrosumatranews.com. Masyarakat Jorong Pabalutan Nagari Rambatan laksanakan shalat Idul Fitri 1442 H di Masjid Baiturrahim dengan menerapkan ketat protokol kesehatan (Prokes).

Sebagaimana kata Ketua Pembangunan masjid Baiturrahim H.Dt Rajo Alam kepada metrosumatranews.com, bahwa dalam kelanjutan pembangunan masjid butuh kerjasama dan sumbangan, baik yang berada di kampung ataupun di perantauan.

Dimana pembangunan masjid adalah merehap Qubah yang telah bocor baik yang besar maupun yang kecil, juga dalam membangun MCK sekarang belum memadai.

H.Dt Rajo Alam juga sampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang ada dikampung halaman dan perantauan yang telah memberikan dukungan dan sumbangan untuk masjid selama ini, mudah-mudahan menjadi berkah dan amal disisi Allah.SWT.

Edwar selaku seksi pembangunan juga tambahkan, anggaran yang dibutuhkan pengurus masjid untuk merehap tersebut mencapai Rp.150 juta, sedangkan dalam pelaksanaan shalat Ied terkumpul dana Rp.25 juta.

Edwan pun sampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan dilangsungkan merehap masjid tersebut, namun sebelumnya tentu akan dibawa kedalam rapat kepengurusan.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *