News  

Pengurus Pusat OK OCE Winner Indonesia Bersilaturrahmi Dengan Wali Nagari Air Bangis

Pasaman Barat,metrosumatranews.com.
Sehabis mengantarkan bantuan kemanusiaan pasca gempa Pasaman Barat di Nagari Kajai, pengurus pusat OK OCE Winner Indonesia silaturrahmi dengan Wali Nagari Air Bangis dikantornya,Minggu (06/03/2022).

Hadir dalam silaturrahmi itu pengurus pusat OK OCE Winner Indonesia adalah Ketua I Ina Yatul Kubra, Bendahara Silvia, Devisi OKK Ahmad Fauzi, Devisi Ekonomi/Usaha Indra Efendi.S.Sos, Devisi Ivent Efdirijal, Devisi Sosial Nofiarman dan Devisi Humas Masriwal.

Sebagaimana sebelumnya Ketua I Ina Yatul Kubra telah perkenalkan tentang OK OCE Winner Indonesia berprogram membina keberadaan UMKM yang ada di Indonesia.

Dengan itu Wali Nagari Air Bangis Media Fitra.S.Pd didampingan Kaur PMD  Fitriadi juga Ka PKK Nagari  Musviro menginginkan OK OCE Winner Indanesia membina dan membimbing atas keberadaan para kader penggerak UMKM di Nagari Air Bangis ini.

Menurut Media Fitra, di Air Bangis ini telah telah lama keberadaan rendangnya dan tak kalah rasa, namun karena tak terkemas begitu sedemikian sehingga tinggal nama, juga disini penghasil ikan bada yang bisa jadikan makanan.

Tarmizi.S.Pd.I.MM dalam silaturrahmi perkenalkan pengurus yang hadir dan langsung mengucapkan terimakasih atas sambutan kehadiran kami di nagari Air Bangis.

Ketua Umum pun sampaikan program OK OCE Winner Indonesia salah satunya membina dan membimbing dalam pelaku UMKM bisa berkembang dan maju.

Ina Yatul Kubra selaku putri asli Air Bangis pun akui di Air Bangis ini butuh pembinaan dan bimbingan dalam UMKM, banyak produk sovenir yang akan dikembangkan.

Apalagi masalah randang bagaimana bisa exspayernya sampai 6 dan 8 bulan, lalu bada bisa jadikan dendeng juga randangnya, tutur Ina.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *