News  

Pengurus Yayasan Mesjid Raya Teluk Kuantan Bersilaturahmi Dengan Unit Yayasan

Kuansing,metrosumatranews.com.
Pengurus Yayasan Mesjid Raya Teluk Kuantan Bersilaturahmi dengan unit yayasan yaitu TK Islam Masjid Raya Teluk Kuantan. Selasa, 22 Maret 2022. Diruang kepala Sekolah ujar Sekretaris Umum Yayasan Mesjid Raya Teluk Kuantan Ronaldo Rozalino, S.Sn.,M.Pd

Guru-guru TK Islam TKislam Masjid Raya menyambut baik dan ramah kehadiran pengurus yayasan yang hadir ketika itu; Zulhendri, SE.,MM (Ketua Umum), Yandrival, SE (Ketua 1), Subhan Shabri, M.Pd (Ketua 2), Ronaldo Rozalino , S.Sn.,M.Pd (Sekretaris Umum). Taufik Hidayat (Bendahara Umum).

Semoga dengan silaturahmi dan komunikasi yang dilakukan. Memberikan dampak yang signifikan dan positif untuk memajukan dan mengembangkan pendidikan di tingkat PAUD (TK) di Kota Teluk Kuantan.

Ada beberapa hal yang telah disampaikan oleh Bunda Pepa, S.Pd.Paud Kepala TK Islam Masjid Raya Teluk Kuantan. Menjadikan masukan untuk pihak yayasan nantinya kedepan. Hal-hal yang perlu kiranya dikembangkan dan bersinergi untuk sekolah ini.

Perlu diketahui TK Islam Masjid Raya Teluk Kuantan mendapat akreditasi A ditahun kemarin dalam penilaian sekolah. Tentunya peran kerja sama dari Bunda Bunda guru yang telah bekerja keras untuk meraihnya. Hal ini disampaikan ketika kunjungan pengurus yayasan. Selamat dan sukses!

Beberapa program unggulan dari TK ini adalah Tahfizh Qur’an, Manasik Haji, IQRO’, Belajar dan Bacaan Shalat dan lain-lain. Hal lain dari keunggulan lainnya adalah dengan bangunan yang gedung berlantai dua dan akses yang mudah ditengah kota Teluk Kuantan.

Bagi para orang tua jangan khawatir untuk mutu dan kualitas pendidiknya gurunya bertitel S -1 yaitu S.Pd.,Paud. Menambah kompetensi sekolah dalam mengelola pendidikan PAUD ini.
Silahkan segera masukan anak-anaknya sekolah ini, yang telah berdiri sejak tahun 1960 an. Sudah ribuan alumni TK ini.

Kedepannya TK Islam Mesjid Raya Teluk Kuantan akan berkembang menjadi SD IT . Mohon doa, dukungan moril materil dari segala pihak. Sehingga pendidikan berkarakter bernuansa religius dan inovatif bisa ada di kota Teluk Kuantan. Kita sedang persiapkan kearah kesana. Tutur Zulhendri Ketua Umum yayasan

Perlu diketahui Yayasan Mesjid Raya Teluk Kuantan membawahi beberapa unit unit lainnya diantaranya: Pengurus Masjid Raya Teluk Kuantan, Tanah Pekuburan Simpang Tiga Teluk Kuantan, MDA, Ambulance dan TK.

Sehingga kewenangan Yayasan yang perlu menjadi informasi masyarakat umumnya, Yayasan memiliki tugas pokok dan fungsi (TUPOKSI) mengangkat dan memberhentikan pengurus Unit unit berdasarkan AD/ART yang ada dalam akte notaris Yayasan tahun 2012.

Namun juga perlu sama diketahui didalam pengurus Yayasan terdapat pembina dan pengawas diantaranya; H. Abdul Aziz, Dr Maninjun (Pembina 1), H. Yafnil Efendi (Pembina 2), H. Syahrul (Pembina 3), H. Rudianto (Pengawas 1), Jumras, S.Pd (Pengawas 2).

Dengan adanya Yayasan nantinya semua unit-unit yang ada. Memberikan laporannya sesuai dengan waktu yang diberikan pihak yayasan. Nantinya menjadi evaluasi bersama untuk kebaikan dan kemajuan dakwah, pendidikan, sosial, syiar Islam di Kota Teluk Kuantan khususnya, Kabupaten Kuantan Singingi umumnya.

Terakhir, semua pekerjaan diawali dengan niat. Semoga niat baik ini dihitung oleh Allah SWT sebagai amal jariyah ketika kelak kita semua telah dipanggil-Nya. Berlomba lomba dalam kebaikan meraih, ridho dan berkah Allah. Insyaa Allah.(Hari).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *