News  

Peningkatan PAD 2022 Sistem Pengelolaan Lahan Parkir Dikawasan Ibukota Kuansing di Optimalkan

Kuansing metrosumatranews.com.
Kepala dinas perhubungan marhumala pontas ditemui diruang kerjanya mengatakan, pada tahun 2022 ini Pengelolaan parkir di ibukota kabupaten kuantan singingi yaitu kota teluk kuantan akan di optimalkan dengan cara melakukan kerja sama dengan pihak pengelola transportasi darat.

Alasan tersebut dikemukakan marhumala pontas disebabkan Karena PAD tahun sebelumnya sangat rendah pada hal potensi perparkiran seharusnya masih sangat besar kemungkinannya untuk dapat di tingkatkan lagi maka pengelolaan parkir diwilayah ibukota perlu di maksimalkan khususnya di wilayah ibukota kabupaten kuantan singingi kecamatan kuantan tengah.

Marhupala pontas menambahkan hal ini juga dikarenakan kondisi jumlah sumber daya manusia atau aparatur sipil negara di dinas perhubungan kabupaten kuantan singingi pada saat sekarang ini hanya berjumlah lebih kurang empat belas orang (14 orang).

Maka dilaksanakanlah sistem pengelolaan parkir ini melalui kerjasama, dimana kerjasama ini nantinya akan melibatkan banyak orang, selain bermanfaat untuk peningkatan pendapatan asli daerah juga mengurangi angka pengangguran, serta menambah kegiatan positif dan terhindar dari dampak premanisme dan narkoba ujar marhumala pontas.

Berkaitan dengan hal ini juga pihak Dinas perhubungan juga melakukan kerja sama dengan berbagai instansi di kabupaten kuantan singingi seperti dinas pekerja umum dan perumahan rakyat, dinas lingkungan hidup, dinas koperasi dan perdagangan serta satuan polisi pamong praja yang posisi terakhir sudah sama sama melaksanakan penandatanganan MoU terhadap hal ini tutup marhumala pontas.(Hari).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *