Perhelatan Kompetisi Futsal Anggota DPRD Provinsi Riau H. Sukarmis Cup Resmi Ditutup, Ketua DPRD Kuansing Hadiri

Kuansing, metrosumatranews.com.

Perhelatan kompetisi futsal Anggota DPRD Provinsi Riau H. Sukarmis Cup yang bertujuan mencari bibit unggul di bidang Olahraga Futsal di Kuantan Singingi tahun 2022 resmi ditutup pada hari Saptu, 30 Juli 2022. Pertandingan yang diikuti oleh sebanyak 160 tim ini bisa berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir.

Selain H. Sukarmis sendiri juga tampak hadir menyaksikan pertandingan penutupan futsal diantaranya Ketua DPRD Kuantan Singingi Dr. Adam, SH ,MH Ketua Koni Kuansing Andi Cahyadi beserta Jajara, pertandingan juga terlihat begitu meriah dengan hadirnya ratusan suporter yang tergabung dari tim yang bertanding.

Pertandingan penutupan ini sekaligus di ikuti 4 tim yang tersisa yaitu ERSHI 2021 VS JK B dan MKGR VS GCD KONI.

hasil dari pertandingan awal ini untuk ERSHI 2021 VS JK B dimenangkan oleh JK B sedsngkan MKGR VS GCD KONI dimenangkan oleh GCD KONI.

Dengan hasil awal pada Saptu, 30 Juli 2022 malam ini maka pertandingan dilanjutkan dengan memperebutkan peringkat 1.2 dan 3.4 dimana diawali dengan memperebutkan 3.4 antara ERSHI 2021 VS MKGR yang di menangkan oleh ERSHI 2021.

Sedangkan pada partai puncak Final 1.2 antara JK B VS GCD KONI diawali dengan skor imbang 2-2 dan berakhir dengan adu Pinalti dengan Skor 5-4. Untuk kemenangan JK B

Usai pertandingan perebutan juara satu dan dua, panitia penyelenggara langsung memulai acara penutupan.

Penutupan diakhiri dengan penyerahan Piala dan Uang Pembinaan kepada masing masing pemenang dan juga Top Skor dan Best Player diantaranya :

  1. Juara 1 Tim JK B Mendapatkan Piala dan Uang Pembinaan Rp.10.000.000
  2. Juara 2 Tim GCD KONI Piala dan Uang Pembinaan Rp.7.500.000
  3. Juara 3 Tim ERSHI 2021 Piala dan Uang Pembinaan Rp.5.000.000
  4. Juara 4 Tim MKGR Piala dan Uang Pembinaan Rp.2.500.000

Top Skor diraih oleh nomor Punggung 8 dari Tim AN Victori dari Tim ERSHI 2021 (mantan pemain PSPS Pekanbaru Sedangkan Best Player diraih oleh Kiper GCD KONI AN Wira masing masing mendapatkan uang pembinaan Rp.500.000

Penyerahan hadiah kepada masing masing pemenang, Untuk Top Skor diserahkan oleh Sekjen Golkar Kuansing Masdar, Best Player diserahkan oleh Sekjen Pemuda Pancasila (PP) Kuansing Rengga Syaputra.

Peringkat ke empat diserahkan oleh Drs. H. Erlianto, M.M

Sedangkan peringkat ke tiga diserahkan oleh Ketua KONI Kuantan Singingi Andi Cahyadi Peringkat Kedua diserahkan oleh Ketua DPRD Kuansing Dr. Adam, SH.MH

Pada peringkat pertama langsung diserahkan oleh Bapak H. Sukarmis.(h).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *