Agama  

Peringatan I Muharram 1445 H di Masjid Nurul Huda Padang Jaya Diisi Ceramah Agama

Salimpaung,metrosumatranews.com.
Apresiasi buat panitia dan pengurus masjid Nurul Huda Jorong Padang Jaya yang telah melaksanakan peringatan tahun baru Islam I Muharram 1445 H/2023 M.

Itulah yang sampaikan oleh wali Nagari Salimpaung Drs.Marjohan dalam sambutannya dalam kegiatan peringatan tahun baru Islam di masjid Nurul Huda Jorong Padang Jaya Nagari Salimpaung Sabtu (29/07/2023).

Wali nagari pun berharap kegiatan ini terus jadikan kalender tahunan di masjid Nurul Huda dan dalam kegiatan diisi dengan tausiyah oleh ustad dengarkanlah sampai selesai untuk menambah ilmu dan pengetahuan kita tentang agama.

Sebelumnya sambutan pengurus masjid Nurul Huda A.Dt Paduko Rajo sampaikan bahwa peringatan I Muharram 1445 H diisi dengan tabligh Akbar.

Kegiatan ini memang telah lama direncanakan sehingga malam ini jadi istimewa karena juga kegiatan menampilkan anak TPA membaca asma husna dan pidato.

A.Dt Paduko Rajo juga sampaikan terimakasih atas kehadiran jamaah masjid, wali nagari, tokoh masyarakat dan mudah mudahan ini menjadi amal yang berlipat ganda.

Pengurus masjid lalu sampaikan bahwa di masjid kita ini secara fisik telah siap dan hanya masalah isi yang kita lakukan, apalagi dalam pembinaan generasi muda masalah akhlak,moral dan adat.

Namun pembangunan menara kita akan mencari dana yang nelan biaya begitu tinggi tapi kini kita secara bertahap dilaksanakan.

Selanjutnya ceramah agama disampaikan oleh ustad putra Nagari Salimpaung Dr.H.Irwan Nasir Dosen UIN Bukittinggi dengan judul rahasia hijrah untuk kebahagiaan hidup .(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *