News  

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Menyimpan Kenangan

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Setiap tahun pemerintah daerah Kabupaten Tanah Datar memberikan reward kepada Wartawan yang bertugas di Tanah Datar berupa mengkuti Study Komparatif.

Setiap tahun pula dalam pelaksanaan ada kenangan yang tersimpan untuk dikenang masa tua yang dibagi ke anak cucu.

Kali ini Study Komparatif 28 November -03 Desember dan ke Kantor LKBN ANTARA dan Dewan PersĀ  (30 November dan 01 Desember) berjalan lancar penuh semangat.

Di Dewan Pers dalam kegiatan ada kenangan salah seorang Wartawan jatuh sakit sampai dibawa ke RSUD Gatot Suproto Jakarta Pusat dekat tempat penginapan Study, Alhamdulillah tak lama waktu pulih dan segar pugar keadaannya.

Sementara kenangan dalam perjalanan akan menjadi pelajaran adalah pelayanan Armada tidak memuaskan, baru kali ini kita mengikuti kehendak Armada.

Sebahagian besar peserta Study Komparatif komplen dikarenakan kehendak Armada tempat berhenti dalam pengisian perut, memang tempat itu tempat berlangganan armada itu.

Menjadi masalah tempat langganannya tarif makanan minuman membuat kita tercengang membuat tahun depan tak akan mau diulang lagi memakai armada itu.

Sehendaknya seperti yang sudah-sudah pihak armadalah yang mengikuti kehendak kita panitia atau instansi terkait, karena armada itu telah disewa atau dikontrak selama perjalanan study Komparatif.

Namun, semuanya dari awal tak terperhitungkan, ditengah perjalanan baru terasa tentu sulit merubahnya, kendati harapan tahun depan atau kapan ada Study Komparatif di perhitungkan dari awal, harap banyak kawan. (STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *