Pertemuan DWP Kemenag Tanah Datar Dihadiri Kakankemenag Tanah Datar

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Sebagaimana di aula Ikhlas Beramal Kemenag setempat Jumat (26/1/2024) lalu berlangsung

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Datar H. Amril selaku pembina DWP Kemenag  memberikan arahan dalam pertemuan DWP  bulan Januari 2024.

Dimana H. Amril menyampaikan ada enam yang harus dilakukan oleh pengurus dan anggota DWP Kemenag Tanah Datar, Pertama ucapan terima kasih kepada Kasubbag TU, Kasi/Penyelenggara dan anggota DWP Kemenag Tanah Datar yang telah memberikan motivasi terselenggaranya kegiatan DWP tersebut.

Kedua melakukan evaluasi kegiatan DWP, termasuk kehadiran anggota dalam setiap pertemuan rutin. Ketiga merumuskan program DWP Kemenag untuk tahun 2024.

Keempat menciptakan program inovasi. Kelima melakukan peran dan fungsi anggota DWP, sehingga mampu berkontribusi dalam kegiatan DWP dan Keenam meningkatkan koordinasi, komunikasi dan bersinergi antara anggota dengan pengurus.

Dalam kesempatan tersebut H. Amril mengingatkan jangan sampai ada anggota  DWP Kemenag yang terpaksa dan berpikir  merugi ketika menghadiri kegiatan DWP tersebut.

Sementara Ketua DWP Ny. Hj. Gus Amril dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DWP yang telah meraih beberapa prestasi dalam lomba HAB Kemenag ke 78 tahun 2024 tingkat Sumbar di Padang. Ia meminta agar prestasi yang telah diraih dapat ditingkatkan untuk masa datang.

Ny. Hj. Gus Amril berharap agar anggota DWP Kemenag dapat meningkatkan kehadirannya dalam setiap pertemuan rutin DWP Kemenag tersebut. (Y/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *