Pertemuan Perdana Kebersamaan Para Pelaku Destinasi Wisata Tanah Datar di Objek Wisata Puncak Rajo Sago Lintau

Lintau,metrosumatranews.com.           Para Pelaku Destinasi Wisata Tanah Datar yang telah mengikuti pelatihan tata kelola Destinasi Wisata Tanah Datar awal September lalu, menggu (27/09/2020) ini akan adakan temu ramah perdana di Puncak Rajo Sago Lintau dalam rangka menjalin kebersamaan untuk peningkatan Pariwisata di Tanah Datar.

Sebagaimana sebelumnya, dalam acara audiensi dengan Kadis Parpora Kabupaten Agam di Lawang Park, semua peserta sepakat akan terus menjalin persatuan dan kesatuan untuk peningkatan Pariwisata di Tanah Datar, karena banyak lagi objek wisata di Tanah Datar belum terjangkau dan belum terkelola secara profesional.

Hanya melalui Grup WhatsApp Asosiasi Pengelola O.W.TD (Objek Wisata Tanah Datar) dengan keanggotaan 49 orang berunding selama beberapa hari saja, terlahirlah kesepakatan untuk melaksanakan pertemuan perdana para pelaku destinasi Wisata Tanah Datar di Puncak Rajo Sago Lintau.

Pertemuan di Puncak Rajo Sago tersebut akan membicarakan bagaimana Asosiasi ini permanen dan berkelanjutan program kunjungan Destinasi bergulir disetiap Objek Wisata yang ada di Tanah Datar.

Efrison selaku Kabid Pariwisata pada Dinas Parpora Tanah Datar memberikan apresiasi kepada para pelalu destinasi wisata Tanah Datar. yang berinisiatif melahirkan kebersamaan dalam rangka mendukung program Dinas dalam pengembangan Pariwisata Tanah Datar.

Bahkan kami dari Dinas akan ikut mendampingi para pelaku destinasi wisata Tanah Datar dan mendukung dalam mempermanenkan Asosiasi para pelalu Destinasi wisata, dan kamipun mengharapkan dalam pandemi Covid-19 ini mari patuhi protokol kesehatan, di manapun pakai masker dan atur jarak.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *