Peserta Vaksinasi Di Kantor Camat Payakunbuh Utara Melebihi Ekspektasi

Payakumbuh, metrosumatranews.com — Antusias masyarakat di Kecamatan Payakumbuh Utara dalam mengikuti Gebyar Sumbar Sadar Vaksin serentak yang digelar di kantor camat setempat sangat tinggi, Sabtu (30/10).

Dengan melibatkan Vaksinator dari Puskesmas Tarok, terlihat peserta vaksinasi yang mendaftar sejak pagi mencapai lebih seribuan orang, sementara itu target perkiraan awal hanya sebanyak 510 orang. Dengan sabar mereka mengantri di kantor camat termegah dan satu-satunya berlantai 2 di Kota Payakumbuh itu.

Menurut Camat Jhony Parlin didampingi Sekcam Rudi Arnel, hingga siang, vaksinasi terus berlangsung, antusias masyarakat tak berkurang sedikitpun. Peserta vaksinasi, selain diberikan nomor undian untuk doorprize, juga diberikan sembako setelah mereka disuntik vaksin.

“Doorprize yang disediakan oleh Pemko memang untuk warga yang ber KTP Kota Payakumbuh. Antusias masyarakat melebihi ekspetasi di Payakumbuh Utara,” kata Camat Jhony.

Sementara itu, menurut pengakuan beberapa orang warga, mereka sengaja datang vaksinasi ke kantor camat karena mudah diakses, tempatnya pun nyaman untuk ditunggui saat antri. dari kalangan Tim kota dari kadis naker.Disdukcapil PU dan sosial sebagai monitoring memberi aplaus atas antusias warga yang datang ke kqntor camat payakumbuh Utara ini.

“Kalau kami dapat sembako dan doorprize setelah divaksin ya tambah mantaplah, terbantu pula urusan perut kami di rumah. Lagi pula kami ikut vaksin untuk bisa meningkatkan kekebalan terhadap Covid-19. Sudah banyak pula warga kita yang divaksin dan hoax yang selama ini beredar di media sosial juga tidak ada kejadian aneh terjadi. Pak Camat sudah bilang vaksin aman dan halal, kita ikhtiar saja mengikutinya lagi,” pungkas In, salahsatu warga. (FR)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *