Pesona Air Terjun di Nagari Sabu Pelepas Lelah

Batipuh,metrosumatranews.com.

Sebagaimana air terjun Burai Pakiah Na’ali di Nagari Sabu, Kecamatan Batipuh resmi diluncurkan sebagai destinasi wisata baru pada Sabtu, 24 Oktober 2020 lalu dan kini masih banyak dikunjungi pemuda-pemudi atau wisata lokal.

Wanti pengunjung berasal dari Padang Panjang sampaikan bahwa  keberadaan air terjun Burai Pakiah Na’ali sudah lama diketahuinya dan dikelola oleh kebersamaan masyarakat di Nagari sabu ini.

Wantipun sampaikan banyak pemuda dan pemudi berkunjung ke air terjun ini lantaran hawanya sejuk dan masih asri apalagi dimusim kemarau, jadi pelepas lelah bagi kami kesini katanya pada metrosumatranews.com rabu lalu di abjek tersebut.

Ris pemuda setempat merasa bangga atas keberadaan air terjun di kampung kami ini, karena ada dampak positifnya dalam peningkatan ekonomi, dan kemaren karena pandemi Covid-19 terkendala pengunjung sepi.

Sekarang karena sudah mulai melandai terjangkit Covid-19 ya dengan sendirinya pengunjung berdatangan, namun tetap kita terapkan protokol kesehatan, dengan tetap pengunjung masuk makai masker dan atur jarak.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *