News  

Pileg Kali Ini, PKB Tanah Datar Siap Peroleh 1 Kursi Di Dapil 4

Metrosumatranews | Kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Sumatera Barat (Sumbar) menampilkan banyak wajah anak nagari. Mereka lahir dari berbagai latar belakang hingga akhirnya memutuskan terjun ke dunia politik.

Sebagai wujud pengabdian terhadap warga Kabupaten Tanah Datar, Zaiful Imra, putra Nagari Barulak maju dalam pemilihan calon Legislatif DPRD Kabupaten Tanah Datar periode 2024-2029 melalui Partai Kebangkitan Bangsa dengan nomor Urut 1 Daerah Pemilihan 4.

Keinginan untuk maju menjadi Caleg DPRD tidak datang begitu saja, tetapi didahului dengan riset terhadap keinginan dan kebutuhan warga Tanah Datar dan dengan dukungan kolega, teman serta kerabat untuk Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Sungayang, kecamatan Sungai Tarab, kecamatan Salimpaung Dan kecamatanTanjung Baru.

Buya (Zaipul Imra) begitu Masyarakat Barulak memanggilnya, yang keseharian menjadi guru dipondok pesantren almakmur Tungka, bertekad untuk mengabdikan dirinya dalam politik.

Peluang untuk mendapatkan satu kursi cukup berat namun PKB Optimis bisa memeroleh 1 kursi di setiap dapil, khusunya dapil 4 menurut sekretaris jenderal MPTD (Masyarakat Perduli Tanah Datar)

“Dari 18 partai yang ada di Tanah Datar, PKB berpeluang untuk memperoleh kursi Di Dapil 4 ini, tetapi entah siapa anggota dewannya kita tidak tahu, di karenakan beberapa calon memiliki masa yang kuat dan solid” kata Sekjen MPTD Riadi Sutan Pahlawan yang media temui di kediamannya 29 -01-2024

Senada dengan itu, ketua DPC PKB Tanah Datar Indra Gunalan Optimis dengan saat media hubungi melalui WA.” Insya Allah” Optimis Satu kursi begitu tutur Ketua DPC PKB Tanah Datar.

Tidak ketinggalan juga ketua DPW IMO-I Sumatra Barat Antony Surya Roza Dt Djlelo menerangkan PKB Tanah Datar Berpeluang memperoleh 1 kursi di Dapil 4 saat media temui di kampung halamannya nagari pasia sungai Tarab

“Buya sudah ada bekal pada kontes politik sebelumnya, dan di dukung oleh Caleg – Caleg lainya yang juga memiliki basis yang kuat” katanya pada media.(red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *