Daerah  

Pilkada November 2024, Masyarakat Sudah Mulai Nyatakan Dukungan

Rambatan,metrosumatranews.com.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan direncanakan November 2024 sesuai Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024, kini para tokoh baik non incumbent maupun petahana sudah mulai bermunculan.

Bahkan ditengah masyarakat telah mulai juga menyatakan dukungannya keseseorang, karena melihat kinerjanya selaku petahana mungkin.

Seperti di Jorong Panta Nagari III Koto Kecamatan Rambatan Sabtu (16/03/2024) lalu ketika Tim Khusus Safari Ramadhan yang berkunjung ke masjid Al Aqsha, ketua pengurus Masjid begitu semangatnya dalam sambutannya mudah-mudahan Bapak dalam Pilkada terpilih lagi.

Satu-satunya pengurus Masjid Al Aqsha perempuan di Tanah Datar Walimar pun iyakan kejamaah yang hadir mendukung Bapak bupati ini lagi di pilkada nanti.

Walimar sebelumnya sampaikan  kondisi masjid tertua dengan perkembangan zaman telah banyak anak masjid di Koto Padang Lua ini, dan kita induk masih bermanfaat dalam putusan di Padang Lua, terutama dalam pernikahan.

Walimar juga sampaikan puncak Panta kurang diperhatikan disana susunan batu palanta di puncak bukit asal muasal sejarah Padang Lua, harapan alau bisa pemerintah mempugar perbaiki puncak Panta itu.

Apalagi jalan ke masjid dan puncak Panta yang memprihatinkan, telah banyak berlobang dan longsor dekat masjid butuh perbaikan, begitu pula pembangunan masjid ini lanjut lantai II ini yang sedang terbengkalai. (STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *