News  

Plt Bupati Kuansing, H Suhardiman Amby Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Kuansing,metrosumatranews.com.

Jadikanlah Pahlawan itu sebagai inspirasi bagi generasi saat ini. Hal itu di sampaikan Plt Bupati Kuansing, H Suhardiman Amby saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan, di lapangan Upacara Pemkab Kunsing Rabu pagi 10 November 2021.

Pada acara yang juga dihadiri Forkopimda Kuansing itu, Suhardiman Amby menjelaskan bahwa apa diperjuangkan oleh para Pahlawan dahulu, harus menjadi menginspirasi kita untuk ikut berjuang sesuai dengan kondisi saat ini. 

“Jika dulu pahlawan berjuang mengangkat senjata, kini kita harus menjaganya . Tunjukkan kontribusi kita saat ini, sesuai dengan kemampuan dan keahlian masing masing agar kita bisa pula untuk menjadi pahlawan masa kini,” tukas Suhardiman.

Oleh sebab itu, jangan sia siakan pengorbanan para pahlawan tunjukkan kinerja dan kepahlawanan kita untuk membangun bangsa dan daerah ini agar lebih baik, tutupnya.

Usai melaksanakan upacara yang dihadiri ratusan ASN dan honorer di lingkup Pemkab Kuansing, bersama Forkopimda, Plt Wabup juga melakukan acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

“Mari secara bersama kita doa kan, agar upaya dan cita cita  para Pahlawan kita untuk merebut kemerdekaan dulu , bisa kita ujudkan saat ini,” ujarnya sembari berdoa dengan Forkopimda setra para Kepala OPD yang hadir dan mendampingi. (Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *