News  

Plt. Bupati Kuansing Lantik 3 PJ Kepala Desa

Taluk Kuantan,metrosumatranews.com.
Plt. Bupati Kuntan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak.MM Lantik Penjabat (PJ) Kepala Desa Diruang Multi Media Kantor Bupati.

Acara Pelantikan Ini di Hadiri oleh PORKOPIMDA Kuantan Singingi, Pelantikan PJ. Kepala Desa ini berlangsung dengan Hikmat dan tetap melakukan Protokol kesehatan.

Penjabat Kepala Desa yang di lantik Oleh Plt. Bupati Kuansing antara lain yaitu MASRI GUSDIANTO, S.A.P (Pj. Kepala Desa Siberakun Kec. Benai) JONI MASRIADI, S.Sos (Pj. Kepala Desa Beringin Jaya Kec. Singingi Hilir) SUPONO, S.Pd.SD (Pj. Kepala Desa Marsawa Kec. Sentajo Raya).

Plt. Bupati Kuantan Singingi Berpesan Kepada Pj. Kepala Desa agar bisa menjalankan tanggung jawab dan tugas dengan sebaik baik nya sesuai dengan tanggung jawab yang telah di berikan.

“Saya Berharap agar Pj. Kepala Desa yang bari dilantik ini selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik baiknya, Menjalankan amanah, serta bekerja sepenuh hati, iklas dalam memimpin dan melayani masyarakat” sambung Plt. Bupati Kuansing.

Setelah Mengucapkan Selamat Kepada Pj. Kepala Desa Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM mengharapkan Penjabat Kepala desa yang baru di lantik ini untuk memanfaatkan waktu secara optimal dalam melaksanakan tugas pengabdian.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *