News  

Plt. Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma Dialog Dengan Masyarakat Batipuh

Batipuh,metrosumatranews.com.     – “Kami mengapresiasi kinerja pemerintah Kabupaten Tanah Datar selama ini, dibuktikan dengan sudah diaspalnya jalan ruas Batang Arau, Gunung Rajo dan Sumpur ditambah Ruas Gunuang Rajo, Pincuran Tujuh dan Simpang Kapuah, Alhamdulillah itu telah terlaksana dengan baik,” ujar Erizal Dt. Kayo.

Masyarakat Batipuh Kabupaten Tanah Datar pada umumnya mengapresiasi kinerja pemerintah dalam menunjang pembangunan di daerah tersebut. Hal itu disampaikan beberapa tokoh masyarakatnya kepada Plt. Bupati H. Zuldafri Darma, SH saat acara audiensi bersama masyarakat setempat, di gedung Seba Guna, Kantor Camat Batipuh, Jumat, (25/9/2020).

Di sesi diskusi, masyarakat Batipuh secara garis besar berharap pembangunan di daerah itu dapat ditingkatkan lagi, baik kepada pembangunan fisik maupun pembangunan non fisiknya.

Selain itu, Wali Nagari Tanjuang Barulak Alfa Enersi menyampaikan harapannya kepada pemerintah daerah untuk terus berupaya menata pengelolaan administrasi terkait pengurusan surat menyurat, pasalnya untuk pengurusan sebagian surat menyurat dilakukan di Padang Panjang.

“Pengurusan administasi kami, masyarakat Batipuh lebih dekat rasanya ke Padang Panjang, seperti keamanan, pengadilan dan sebagainya. Kedepannya kami berharap koordinasi antara Tanah Datar dan Padangpanjang semakin ditingkatkan agar lebih memudahkan masyarakat dalam pengurusan surat menyurat,” ujar Walai Nagari Barulak Alfa Enersi.

Sementara itu, Plt. Bupati Zuldafri Darma mengatakan saat ini pemerintah daerah tengah berupaya sekuat tenaga untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakatnya, adanya kekurangan akan menjadi evaluasi sehingga misi dan misi pemerintah dapat terealisasikan secara menyeluruh.

“Pembangunan yang merata tentu menjadi cita-cita pemerintah daerah itu sendiri dan apa yang menjadi harapan kita bersama untuk menjadikan masyarakat Jorong, Nagari hingga Tanah Datar sejahtera mudah-mudahan dapat diwujudkan,” ujar Zuldafri dalam sambutannya didampingi Camat Batipuh Arianto, disaksikan Tokoh Masyarakat Batipuh dan tamu undangan lainnya. (Web/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *