News  

Polres Kuansing Bersama Jajaran, Kembali Beri Bansos Kepada Masyarakat Sebanyak 600 Paket Sembako

KUANSING,metrosumatranews.com.

Polres Kuansing bersama jajaran Polsek, membagikan paket sembako kepada Panti Asuhan dan masyarakat yang membutuhkan.
“Kami memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak atas naiknya harga BBM,” ucap Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S. I. K., M.Si, Kamis (8/9/2022) Sekira Pukul 15.30 Wib
Kegiatan sosial itu, kata Kapolres, merupakan kepedulian personel Polres Kuansing terhadap kondisi mereka yang terdampak kenaikan BBM.

Selain Panti asuhan dan Masyarakat, pihak Polres Kuansing juga membagikan sembako kepada mereka yang berprofesi sebagai buru harian lepas dan sopir, di wilayah Kuansing.
Kapolres berharap, bantuan sembako itu dapat meringankan beban serta bermanfaat bagi para penerima untuk kebutuhan rumah tangga mereka dalam waktu tertentu.

“Kami sambangi langsung kepada mereka di tempat lokasi Panti asuhan Aisah, Jalan Perumnas Koto Taluk, Jalan Proklamasi kelurahan Sungai Jering, Perumahan Pandan Wangi kelurahan Sungai Jering dan Polsek Cerenti, Polsek Kuantan Hilir dan Polsek Logas Tanah Darat yang di wakili oleh Kapolseknya yang mana sembako berjumlah 600 Paket ,” terang Kapolres.

Kapolres menambahkan, Anggota Polres maupun Polsek juga memberikan edukasi terhadap penerima bantuan, bahwa kenaikan tiga jenis BBM itu merupakan kebijakan Pemerintah Pusat.
“Dan pemerintah akan memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat. Kami juga minta masyarakat untuk tetap jaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolres. (H).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *