News  

Polres Kuansing bersama Siswa Latja SPN Polda Riau Lakukan Bakti Sosial ke Panti Asuhan

TELUK KUANTAN,metrosumatranews.com.
Polres Kuantan Singingi dan Siswa SPN Polda Riau yang sedang melaksanakan Latihan Kerja (Latja) melakukan Bakti Sosial di Panti Asuhan Generasi Harapan di desa Beringin Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, pada jumat (18/11/2022) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag SDM Polres Kuansing Kompol Hadi Purnama, S. IP, Personel Polres Kuansing, Instruktur SPN sebagai pendamping siswa dan Siswa SPN Polda Riau yang sedang melaksanakan Latja di Polres Kuansing.

Kepada wartawan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si., melalui Kompol Hadi Purnama, S. IP, membuka acara Bakti Sosial dalam keterangan resminya menyampaikan bahwa “kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Generasi Harapan Beringin di Taluk Kuantan berjalan lancar dan pihak panti asuhan merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, ” pungkasnya.

“Bantuan berupa sembako yang telah disiapkan diserahkan Siswa Latja kepada pihak Panti Asuhan Generasi Harapan desa Beringin Taluk Kuantan yang dampingi oleh pengasuh SPN Polda Riau, ” ujar Kompol Hadi.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pembinaan dan pembelajaran kepada para Siswa SPN Polda Riau yang sedang melaksanakan Latja di Polres Kuansing, dimana maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut disamping memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, juga untuk menanamkan rasa peka dan peduli siswa Latja yang nantinya dilantik menjadi anggota Polri nantinya,” ujar kabag SDM Kompol Hadi.

Kompol Hadi menambahkan “harapan kami dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi panti asuhan dan keberkahan bagi kita semua sesuai yang kita harapkan bersama”.

Sementara itu, “pengurus Panti Asuhan Generasi Harapan mengucapkan terima kasih kepada Polres Kuansing yang telah memberikan bantuan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi Kami di panti asuhan ini,” ucap pengurus Panti asuhan.

“Kami mendoakan kesehatan bapak Polisi dan seluruh anggota Polri serta senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya.(h).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *