News  

Polres Kuansing Gencarkan Vaksinasi Presisi Kepada Tahanan Polres dan Masyarakat Jake

Kuantan Singingi,metrosumatranews.com.
Gerai vaksin presisi di gencarkan kembali oleh polres Kuansing untuk mempercepat vaksinasi warga ada di kabupaten Kuansing.

Untuk itu Kapolres Kuansing AKBP RENDRA OKHTA DINATA SIK. MSi Membuka kembali gerai vaksin tepat nya di jalan lintas Teluk Kuantan Pekanbaru di persimpangan perusahaan ASMJ desa Jake kec. Kuantan Tengah secara gratis Senin (7/2/2022).

Tidak lupa juga kapolres pimpinan tertinggi di polres Kuansing perintahkan tim Sidokes untuk memberikan vaksinasi kepada tahanan polres Kuansing yang belum pernah vaksinasi secara gratis, tahanan polres kuansing yang di vaksin sebanyak 5 orang dosis 1 empat Orang dosis 2 satu orang.

Kegiatan di vaksinasi di gerai desa Jake ini di lakukan oleh tenaga kesehatan polres Kuansing yaitu Sidokes yang dipimpin ketua tim PLH Kabag SDM IPDA APRISMAN.

Proses vaksinasi dilakukan secara ketat oleh tim Sidokes polres Kuansing dengan melakukan beberapa tahap pemeriksaaan kesehatan
Pendaftaran dan Verifikasi Skrining,Vaksinasi, Observasi selama 30 menit.

Adapun vaksinasi yang di berikan kepada masyrakat desa Jake adalah vaksin 1,2 dan 3.

Vaksinasi selesai 15.00 wib dengan jumalah masyarakat yang di vaksin, dosis pertama
Masyarakat umum : 8 org, dosis kedua masyarakat umum : 3 org, dosis ketiga ( Booster ) masyarakat umum : 1 org, masyarakat rentan : 1 org, dengan jumlah : 13 org.

Adapun personil polres kuansing yang ikut vaksin dosis 3 sebanyak 2 personil.(Hari).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *