News  

Polres Tanah Datar Laksanakan Apel Personil Shief “C, Kegiatan Pendisiplinan Penerapan Protokoler Kesehatan New Normal

Pagaruyung,metrosumatranews.com.      Pada hari Sabtu  23/1/2021 lalu sekira jam 21.30 Wib di depan Kantor Sat Lantas Polres Tanah Datar telah dilaksanakan Apel personil Shief “C” yang dipimpin oleh Kabagren Polres Tanah Datar Kompol Harbunas.

Dimana Kegiatan Pendisiplinan Penerapan Protokoler Kesehatan New Normal / Adaptasi Kebiasaan baru guna antisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)*_

Sebagaimana apel tersebut diikuti oleh,Kassubag Humas AKP Desfiarta, Kasat Sabhara Polres Tanah Datar Iptu Aswirman, S.Sos, Ka SPKT Iptu Deswirman, Kaur Ident Sat Reskrim Ipda Sudirman, Kanit Turjawali Sat Sabhara Ipda N.M. Hutauruk, Kanit Laka Lantas Ipda Afrizal, dan Personil Shif “C” Polres Tanah Datar.

Kabagren Polres Tanah Datar Kompol Harbunas sampaikan ke metosumatranews.com melalui relisnya, Kuat Personel Polres Tanah Datar 20 orang dengan menggunakan Kendaraan Roda 4 Dinas sebanyak 3 Unit

Sementara sasaran Pendisiplinan protokoler kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan baru pada tempat yang di jadikan pilot projeck/ tempat – tempat keramaian di wilayah hukum polres tanah datar antara lain : Cafe Kopmil 88 Parak Juar, Teras Cafe Parak Juar, Cafe Kelok Kopi Dobok dan Hai Coffee Sigarunggung.

Hasil yang di capai Pukul 22.00 Wib melakukan Himbauan dan teguran kepada pengunjung Cafe Kopmil 88 dan Teras Cafe Parak Juar Nagari Baringin Kec. Lima Kaum Kab. Tanah Datar yang tidak menggunakan masker.

Lanjutnya, mengingatkan pemilik Cafe agar selalu menerapkan 3M ( Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga Jarak )  dan menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19, memberikan teguran kepada Pemilik Cafe yang tidak menerapkan 3M.

Selanjutnya Pukul 22.30 Wib memberikan himbauan di Cafe Kelok Kopi Dobok Kec. Lima Kaum Kab. Tanah Datar agar seluruh Pengunjung menggunakan masker dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Memberikan teguran secara tegas kepada Pengunjung dan Pemilik Cafe Hai Coffee Sigarunggung Kec. Lima Kaum Kab. Tanah Datar karena tidak menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19.

Pukul 23.30 Wib selesai Himbauan di Hai Coffee dan kembali Ke Kantor Sat Lantas Polres Tanah Datar untuk melakukan Apel Konsolidasi dan Pada pukul 23.45 Wib kegiatan telah selesai dilaksanakan dan dilanjutkan apel konsolidasi, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib, kata Kompol Harbunas. (Boy/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *