News  

PP Muhammadiyah Resmikan Boording School MTsM dan Hadiri Pengukuhan PDM Tanah Datar 2022-2027

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Muhammadyah (PDM) Tanah Datar  telah dikukuhkan secara resmi di Masjid Muhammadyah Batusangkar,Minggu (12/11/2023).

Sebelumnya Ketua PP Muhamadiyah Dr. Saad Ibrahim meresmikan Muhammadiyah boarding School MTsM muhammadiyah Lima Kaum paginya dan memberikan tausyiah pada puncak peringatan milad Muhammadiyah serta sekaligus mengukuhkan PDM Tanah Datar periode 2022-2027 itu.

Ketua terpilih terpilih Irman menjelaskan bahwa pelantikan ini merupakan langkah awal dalam meneruskan pergerakan Muhammadyah untuk lebih baik dan maju. 

“Pengukuhan ini merupakan wujud dan langkah awal kami dalam meneruskan pergerakan muhammadyah menjadi lebih maju dan jaya, ” katanya

Irman yang aktif sebagai pengajar di salah satu kampus islam negeri di Batusangkar itu menegaskan bahwa akan menjadikan Tanah Datar sebagai pusat pergerakan Muhammadyah di Sumatra Barat. 

“Kita berharap kedepan dari Tanah Datar ini berkembang menjadi pusat pergerakan Muhammadyah dari Sumatera Barat,  katanya

Sementara, mantan Ketua Muhammadyah Juliasman Khas mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru. Ia berharap semoga dengan pelantikan ini menjadi semangat baru dalam menggerakkan muhammadyah kedepan harapnya

Sementara, Bupati Tanah Datar yang diwakili kepala dinas Sosial PPPA Afrizon mengucapkan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati Eka Putra, namun pada dasarnya bupati Eka mendukung terlaksananya pelantikan tersebut tiru Afrizon. (Rz/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *