News  

Program Commmunity Development RAPP di Puskesmas Pangean Kuansing

Kuansing,metrosumatranewsco.
Khitanan Massal Program Community Development PT Riau Andalan Pulp and Paper – Estate Baserah bekerja sama dengan Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP) yang dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Pangean. Senin (20/6/2022) pagi.

Dalam kegiatan, turut dihadiri Anggota DPRD Provinsi Riau Dr Mardianto Manan, Pihak PT RAPP beserta rombongan, Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra SE, PJ Kepala Desa Pasar Baru Pangean Edra Mandahris SSos, Orang Tua Peserta Khitanan Massal.

Dalam sambutannya, Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra SE menyebutkan, “Terimakasih kepada pihak PT Riau Andalan Pulp and Paper Estate Baserah yang telah melaksanakan kegiatan ini, dan juga kepada Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP) jadilah mata, pendengar untuk masyarakat, serta berkontribusi terhadap masyarakat agar apapun permasalahan yang ada kita selesaikan bersama-sama demi mensejahterakan masyarakat, mana yang bisa kita bantu, mana yang bisa kita perjuangkan, kita bergerak bersama-sama.” Ucap Camat Pangean.

Selanjutnya, pihak PT Riau Andalan Pulp and Paper Estate Manager Baserah, Njamu Daniel Tarigan menyebutkan.

“Ini adalah salah satu Program Community Development kegiatan yang dilaksanakan oleh PT RAPP ialah Khitanan Massal yang diadakan saat liburan sekolah, dan pada hari ini kita laksanakan di Kecamatan Pangean, sebelumnya ada beberapa lokasi juga yang kita laksanakan di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi ini, seperti Kecamatan Cerenti, Kecamatan Logas Tanah Darat, dan Kecamatan Benai.” Terangnya.

“Pihak PT RAPP juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban para orang tua yang ingin mengkhitankan anaknya.” Lanjutnya.

Terakhir dirinya mengucapkan terimakasih kepada Organisasi Mahasiswa Kecamatan Pangean yang telah bekerja sama.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP) yang telah bekerja sama dengan kami sehingga berjalan dengan lanca dan sukses.” Tutup Djamu Daniel Tarigan.(h).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *