News  

PT RAPP Estate Baserah Taja Sunatan Massal di Dua Kecamatan

Kuansing,metrosumatranews.com.

PT RAPP Taja Sunatan Massal di Kecamatan Pangean dan Logas Tanah Darat, Rabu 22 Juni 2022.

Turut hadri pada saat acara Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau Mardianto Manan, Camat Pangean, Camat Logas Tanah Darat yang diwakili Sekcam Logas Tanah Darat, Kapolsek LTD, kepala Puskesmas dan manajemen PT RAPP diwakili Estate Manager Baserah Njamu Daniel Tarigan.

Dalam sambutannya Estate manager Njamu Daniel tarigan menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam program kesehatan yang setiap tahun kita laksanakan

Dengan harapan kegiatan ini bisa membantu meringankan masyarakat yang ingin sunatan terutama masyarakat kita yang terhambat dalam hal ekonomi. Pada tahun ini Jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan ini sebanyak 64 orang dimana 34 berasal dari Kecamatan Pangean dan 30 orang dari Kecamatan Logas tanah darat.

Dalam sabutannya, Camat Pangean Mahvien Trikon Putra menyebutkan ” Terimakasi kepada pihak PT. Riau Andalan Pulp and Paper Estate Baserah yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Mahviyen Trikon menambahkan jadilah mata, pendengar untuk masyarakat, serta berkontribusi terhadap masyarakat, agar apapun permasalahan mari kita selesaikan bersama-sama demi kesejahteraan masyarakat, mana yang bisa kita bantu, mana yang bisa kita perjuangkan, kita bergerak bersama-sama ucap Camat Pangean.

Senada yang disampaikan Camat Pangean, Camat Logas Tanah Darat yang diwakili Sekcam juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT. RAPP yang telah banyak membantu masyarakat dalam berbagai program-program yang dilaksanakan di masyarakat terutama kegiatan Sunatan Massal pada hari ini.

Sekcam Logas Tanah Darat berharap kegiatan ini tetap berlanjut kedepannya.

Disamping itu beliau juga menyampaikan terimakasih kepada Puskesmas Logas tanah darat yang telah bekerjasama dengan RAPP dalam program ini sebagai team medis yang melakukan sunatan massal.(h)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *