Puncak Koto Rantang Bakal Berdiri Rumah Makan

Tanjungbaru, metrosumatranews.com.       Berbisnis sambil menghidupkan objek wisata dan melahirkan objek wisata dimana-mana di Tanah Datar telah bermunculan.

Sebagaimana di sepanjang jalan alternatif Koto Gadih Limakaum menuju Gurun Sungai Tarab bermunculan warung makan dan kafe,  begitu pula di jalur Gurun ke Sungai Tarab.

Wes akui kepada metrosumatranews.com,  memang dimasa pandemi Covod-19 semua sudah mencari tempat-tempat yang tidak berkerumun  lagi atau berdesakan,  yang alami lepas pandangan.

Menurut Wes,  sepanjang jalan Koto Gadis ke Gurun pandangan mata sejuk dengan hamparan sawah yang luas,  pemandangan yang indah kearah Pagaruyung dan megahnya kampus IAIN Batusangkar begitu jelas.

Sementara di Puncak Koto Rantang Sawah Parik Kecamatan Tanjung Baru kata Man (pensiunan),  pemandangan perkampungan Tanjung Alam, Barulah, Bayur da Air begitu indah dan susunan perbukitan yang hijau ke arah Payakumbuh pun sejuk dinikmati.

Insya Allah tutur Man kita  buat rumah makan,  sambil menikmati makanan para tamu pun nikmati keindahan Tanjung Alam. (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *