News  

PWK UNIKS dan HIMA PWK Menyelenggarakan Kegiatan Bakti Sosial Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Teluk Kuantan,metrosumatranews.com.
Himpunan Mahasiswa (Hima) Perencanaan Wilayah dan Kota (PAK) Fakultas Teknik Universitas islam Kuantan Singingi (UNIKS) menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial.

Bakti Sosial dalam memperingati hari Sumpah Pemuda dengan memberikan bantuan sembako kepada Keluarga Kurang mampu di desa koto Simandolak kecamatan Benai, Rabu (27/10/2021).

Bersamaan dengan memperingati Hari Sumpah Pemuda Program Studi PWK ambil alih dalam kegiatan ini,  turut hadir Ketua Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik UNIKS, Ria Asmeri Jafra, ST., MT, dan dosen Prodi PWK UNIKS Agus Candra, ST., M.Si, Riki Ruspianda, SP., M.Si , Rikki Afrizal, S.Pd., M.Sc . Melia Nurafni, ST., M.Si. ketua Himpunan Mahasiswa PWK UNIKS Primus Tio Zerazona. dan Mahasiswa PWK (UNIKS Kuantan Singingi).

Kaprodi PWK Ria Asmeri Jafra  mengungkapkan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian PWK kepada masyarakat. “Khususnya bagi masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan dimasa pandemi sekarangsekarang.

Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Prodi PWK  kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah bagi donatur Kegiatan dan mempunyai sebuah harapan kedepanya Prodi PWK lebih dikenal dimasyarakat luas terutama di kabupaten Kuantan Singingi.

Sebagaimana hendaknya mahasiswa Prodi PWK mempunyai kualitas dan  kuantitas mumpuni,  Menghasilkan lulusan sarjana perencanaan wilayah dan kota yang profesional,berkarakter, berjiwa kewirausahaan, mampu mengembangkan diri, dan mampu berkomunikasi,” tutupnya.

Dalam kegiatan ini Prodi PWK banyak mendapat  Apresiasi dari alumni angkatan tahun 2016 Metra Alpi, ST  bahwa kegiatan positif ini hendaknya  berkesinambungan dan menjadi agenda rutin kegiatan dan  tidak terfokus dengan kegiatan ini saja .

Momen  pendekatan kepada masyarakat program studi PWK kuansing juga mempunyai pengabdian dan peduli sesama ungkap Metra Alpi dan juga aktif sebagai aparatur desa Koto Gunung Kecamatan Gunung Toar . (Rizki)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *