RADIANSYAH APRESIASI TIM GUNTOR FC LIGA ASSB KUANSING 2021

Kuansing, metrosumatranews.cpm.
Liga ASSB Kabupaten Kuansing kelompok usia 20 resmi bergulirnya digelar pekan ketiga dilapangan hijau desa Lubuk Terentang kecamatan Gunung Toar.

Liga di ikuti delapan tim terbaik di Kuantan Singingi diantaranya Trans Muda (Exstrans), Guntor Fc, Persemar (Muara lembu), Persela (Sentajo Raya) RMBP (Lubuk Jambi), Persibang (Kenegerian Kari) KSS ( Kuansing soccer School), Bintang Kecil (Kuantan Hilir) Minggu (12/09/21).

Turut hadir menyaksikan pertandingan langsung Andi Cahyadi Ketua Koni (Komite olahraga Nasional Indonesia), Radiansyah Manager klub sepak bola Guntor Fc dan Arif Firmansyah Kepala Desa Lubuk Terentang, hal ini sekaligus membuktikan bahwa ketua KONI kuansing tak main-main dengan komitmennya mengembangkan semua cabang olahraga olahraga terutama sepakbola di Kabupaten Kuantan Singingi.

Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan hijau Lubuk Terentang ini dilaksanakan dengan waktu 3×40 menit. Pertandingan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu. Dari delapan tim di grup ini dibagi menjadi 2 grup masing masing di isi empat tim, 2 klub terbaik melaju ke babak semi final.

Guntor FC tim yang bertanding di pekan ketiga berlaga dengan Tim Persemar (Singingi) Pada pertandingan 2×35 menit, tim Guntor fc menang 4-0 atas Persemar Muara Lembu gol diciptakan oleh Thio Febrian menit ke 3, 15.47, berhasil hatrick dan gol penutup disumbangkan oleh R.Danang menit 50’’ anak asuhan Pebi Gusrianto S.Pd.

Radiansyah (Manager Guntor fc) saat ditemui wartawan menyampaikan terimakasih kepada tim Guntor fc yang berhasil menang jaga sportivitas dalam berolahraga apalagi jiwa muda usia 20 tahun sedang bergejolak mari kedepankan fairplay
berpesan, turnamen ini menjadi ajang pencarian bibit-bibit pesepakbola handal yang dipersiapkan untuk bertanding di Porprov yang akan datang dan menjadi ajang seleksi bibit-bibit pesepakbola Kuansing yang dapat membanggakan di tingkat nasional.

Kita mendukung anak-anak muda dengan kegiatan yang bermanfaat. Dengan sepakbola, Semoga masyarakat gunung toar umumnya mendukung kreativitas generasi muda di Desa masing Harapan kepada generasi sekarang jangan disia-siakan waktu dan kesempatan ini,” katanya.(Rizki)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *