News  

Rapat Perdana Pengurus Yayasan Mesjid Raya Teluk Kuantan

Teluk Kuantan,metrosumatranews.com.
Rabu (22/12/2021) sekrtaris umum yayasan mesjid raya teluk kuantan Ronaldo Rozalino menyampaikan pada hari Rabu, 15 Desember 2021 lalu, Pukul 20.45 WIB, dilaksanakannya Rapat Perdana Pengurus Yayasan Mesjid Raya Teluk Kuantan yang baru terbentuk. Hujan yang lebat dan membuat suasana sejuk dan kekeluargaan antar sesama pengurus semakin dekat dan akrab.

Rapat berjalan penuh argumentasi antar sesama pengurus. Memberikan arahan, ide, usul dan tanggapan untuk kebaikan bersama. Karena organisasi ini orientasinya adalah pelayanan terbaik untuk umat. Sehingga keberadaannya akan memberikan sumbangsih positif, bermanfaat dikegiatan keagamaan, sosial, pendidikan dll.

Hadir dalam rapat pengurus Yayasan H. Sahrul (Pembina 1), H. Yafnil Efendi (Pembina 2), Zulhendri, SE.,MM (Ketua Umum), Ronaldo Rozalino, S.Sn.,M.Pd (Sekretaris Umum), Yandrival, SE (Ketua 1,) Subhan Shabri, M.Pd (Ketua 2), H. Helfi Mukhtar (Pengawas 1), Jumras, S.Pd (Pengawas 2), Nofriyandi (Wakil Sekretaris), Sitil Gilang (Anggota), Ustadz H. Zul pihak yayasan Syafaturrasul.

Sekitar dua jam setengah rapat berjalan. Dan mendapat inti-inti pokok yang telah dibahas. Serta mendapat hasil keputusan secara musyawarah mufakat.

Banyak catatan-catatan penting yang akan menjadi kerja awal dikepengurusan yayasan ini . Tentunya ini dilakukan dengan kerja bersama dan bersinergi untuk memberikan kontribusi terbaik untuk umat. Istilah daerahnya “Dek Basamo Mangko Kajadi”.

Kewenangan Yayasan akan membentuk dan mengarahkan Unit-unitnya seperti TK Islam Masjid Raya Teluk Kuantan, Pengurus Masjid Raya Teluk Kuantan, Tanah Pekuburan, MDA, Ambulance dan lainnya.

Hal itu semua bagian dari tanggung jawab pengurus yayasan agar nantinya dapat menunjuk orang-orang yang berkompeten, profesional, bertanggungjawab, jujur, transparansi, koordinasi, komunikasi dua arah, merangkul, melayani, berbuat dengan niat yang baik dan tulus.

Artinya setiap unit-unit yang ada dalam Pengurus Yayasan Mesjid Raya Teluk Kuantan. Akan memiliki tanggung jawab masing-masing dalam melaksanakan amanah yang diembannya. Sehingga nantinya dengan waktu yang disepakati akan ada pelaporan-pelaporan kegiatan setiap unit-unit yang dilaporkan kepada pengurus yayasan.

Setiap organisasi yang ada, pentingnya saling berkoordinasi, komunikasi, menghargai, bekerja berdasar AD ART, dan Tupoksi masing-masing. Harapan yang akan dicapai akan terjadi kemajuan, perkembangan yang memberikan nilai manfaat bagi umat yang akan merasakannya tutup ronaldo rozalino.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *