News  

Rest Area Kelok Dama Rambatan Jadi Pusat Informasi

Rambatan,metrosumatranews.com.       Walaupun semua Objek Wisata serentak tutup semenjak pertama lebaran Idul Fitri 1442 H (12-17/05/2021), kendati keinginan masyarakat berekreasi tetap berjalan.

Rislan (43) bersama keluarganya dari Solok akan berkunjung ke Pagaruyung ingin nikmati keindahan Istano Basa Pagaruyung, dan sebelumnya singgah istirahat di Rest Area Kelok Dama Pabalutan Rambatan Tanah Datar bincang-bincang dengan metrosumatranews.com.

Diakuinya, belum tahu adanya penutupan masuk ke objek wisata yang ada di Tanah Datar khususnya Istano Basa Pagaruyung, walaupun tutup kami akan lewat saja melihat Istano dari jauh saja, sebab kami belum pernah melihat dan nikmati indahnya Istano Basa Pagaruyung.

Begitu pula rombongan dari Payakumbuh ingin menikmati indahnya danau Ombilin dan Singkarak, dimana kata orang indahnya danau di Tanjung Mutiara.

Mendapat informasi di Kelok Dama bahwa semua objek wisata tutup, para rombongan tersebut akan tetap ke danau dan nikmati sepanjang jalan saja, katanya.

Salah seorang tokoh Kelok Dama sampaikan kepada rombongan, yang penting kita patuhi protokol kesehatan, pakai masker atur jarak, karena Covid-19 belum reda di Daerah kita Tanah Datar.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *