News  

Retribusi Pasar Nagari Salimpaung Sudah Dua Tahun Stor ke Pemerintah Nagari Berjalan Lancar

Salimpaung,metrosumatranews.com.      Pasar Nagari Salimpaung setelah dibangun permanen oleh Pemerintah transaksi berdagang semangkin lancar.

Pasar yang dibangun tahun 2018 lalu itu kini telah dua tahun kita pengurus pasar menstor retribusi atau penghasilan bersih ke Pemerintah Nagari Salimpaung.

Itulah pengakuan Ketua Pasar Nagari Salimpaung Edwar kepada metrosumatranews.com diarena Gotong Royong Jorong Nan IX Salimpaung Sabtu (10/04/2021).

Sebagaimana Stor retribusi Pasar ke Pemerintah Nagari pertahun Rp.30 juta dan sudah dua kali atau dua tahun ini kita Stor, itu sudah kita keluarkan segala kebutuhan pengelolaan Pasar.

Edwar pun berterimakasih kepada semua pedagang yang telah membayarkan kewajibannya, dimana satupun tidak ada yang menunggak.

Sementara Minggu depan kita akan adakan pelelangan tempat berdagang kaki lima dengan tarif Rp.100 ribu pertahunnya.

Sedangkan kios yang telah aktif pertahunnya Stor Rp.3 juta, dan semuanya adalah berkat dukungan semua pihak yang ada di Nagari Salimpaung.

Metrosumatranews.com pagi jam 2.30 Wib mencoba melihat para pedagang yang telah lakukan transaksi jual beli hasil pertanian, memang sudah ramai pedagang berdatangan.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *