News  

Rety Ponsel Umumkan Undian Berhadiah Program Akhir Tahun


Kuansing,metrosumatranews.com.
Di Awal tahun 2022 ini Rety ponsel dan Reload  mengadakan pengundian hadiah utama dalam program akhir tahun yang berlangsung dari bulan September – Desemberetyponsel.
g di siarkan secara langsung melalui Live Streaming di live Chanel youtube retyponsel dan halaman facebook retyponsel.

Acara pengundian hadiah utama dan dorprize menarik lainya ini dilaksanakan di halaman rety ponsel center desa pisang berebus,  dihadiri oleh Kepala desa Pisang berebus, kapolpos Gunung Toar, dan Wike Julia Rising Star dangdut indonesia 05/01/2022.

Noprisal Ependi, SE pengusaha muda yang telah sukses lewat bisnis yang dimilikinya, yakni Rety ponsel dan reload Gerai penjualan ponsel yang terkenal promo dan menerima pendaftaran dan penjualan pulsa all operator  itu sudah menggurita tersebar di kota teluk kuantan  dan memiliki puluhan karyawan.

Mengadakan gebyar hadiah kepada seluruh konsumen yang mengikuti program akhir tahun, di peruntukan kepada seluruh konsumen Loyal Rety Ponsel  yang melakukan pembelian smart phone di konter konter cabang rety ponsel yang berada di area Lubuk Jambi, Pisang Berebus (Gunung Toar), Teluk Kuantan, Pangean, Logas (singingi) dan Petai (singingi Hilir) tersebar di wilayah Kuantan singingi.

Live secara langsung untuk mengundi siapa – siapa saja konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah 1 unit utama Sepeda motor merek Beat yang akan dibagikan kepada satu orang Konsumen yang beruntung  pada proram Akhir Tahun yang kita laksanakan di meriahkan oleh Wike Julia jebolan akademi pencarian bakat salah satu tv nasional.

Selama periode November – Desember 2021 dimana setiap konsumen mendapatkan dua kupon undian satu untuk undian gebyar akhir tahun dan satunya untuk program bulanan dan berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah bulanan.

Setiap  bulanya kita selalu berbagi diantaranya Kipas Angin, Dispenser, Ricecooker, Setrika, Speaker dan kompor gas, jadi beli Smartphone di Rety ponsel gak ada ruginya Pelayananya maksimal karena kita merupakan dealer resmi bekerja sama dengan brand brand ternama seperti oppo, Realme, vivo, dan samsung ungkap Noprisal Owner Rety Ponsel.

Antusias warga Kuansing luar biasa sekali terbukti tidak kurang dari 600 kupon yang terkumpul dalam program akhir tahun, terima kasih kepada Konsumen yang berpartisipasi dalam program ini dan Alhamdulillah pengundian hadiah sudah kita selesai dan keluar sebagai pemenang berhak membawa 1 unit sepeda motor beat.

Konsumen kita atas nama Zam Zam dari cabang konter Pangean
Konsumen sudah kita hubungi dan datang langsung ke rety ponsel center dan sudah kita pertemukan pihak dealer untuk surat surat kendraan atas nama Bpk Zam Zam.

Selamat kepada seluruh konsumen kami yang mendapatkan dorprize bulanan dan hadiah utama, Saat ini Rety Ponsel juga telah membangun Server Pulsa All Opperator & PPOB. Melayani pembelian pulsa hp, token pln, paket nelpon, paket internet, voucher internet, bayar pln, bayar bpjs, cicilan motor, mobil, kredit elektronik, dan lainnya.

Untuk anda yang mau jualan pulsa dan paket internet, serta melayani berbagai pembayaran. Bisa bergabung bersama Rety Reload. Daftar di cabang – cabang Rety Ponsel. Atau download di Playstore, cari ” Rety Reload”. Transaksi rety reload bisa lewat Aplikasi android, bisa lewat WA, ataupun SMS. Ayo jadikan android anda untuk penghasil uang ungkap Noprisal sembari tersenyum.

Kedepanya kita akan tetap laksanakan program program yang memanjakan konsumen kita dan berharap seluruh lapisan masyarakat kuansing bisa berbelanja smartphone di rety ponsel karena ada promo dan dorprize setiap bulannya pokok belanja di rety ponsel semuanya ada dan semuanya bisa. (Rizki)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *