Rio Satria Rosadi Perantau Pariaman Leader Nasional PT.Best Berhasil Jadi Milyader

Jakarta, metrosumatranews.com.
Kegagalan dalam suatu usaha bukan titik akhir membuat dirinya putus harapan melainkan semakin beremangat bangkit dari ketepurukan dan betekad mulai dari Nol kembali.

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang Leader Nasional PT.Best Rio Satria Rosadi seorang perantau Pariaman Sumatera Barat yang tinggal di Bintaro Tanggerang Selatan.

Berawal pedagang Sate Piaman kini sudah jadi Milyader dengan kekayaan lebih Rp.10 Milyar yang telah dapat bonus langsung dari PT.Best Bandung 10 unit Motor 8 Unit Mobilio 8 Unit Mobil mewah Pajero dan sudah pula mendapatkan rumah 2 Unit senilai Rp.2 Milyar.

Sebagaimana dalam bincangnya dengan wartawan metrosumatranews.com berkesempatan di rumahnya Bintaro Tanggerang Kamis (21/20/2021), Rio panggilan akrab ayah 5 orang anak ini telah menghuni rumah yang dibeli tunai melalui wasilah PT.Best Rp.2.5 Milyar.

Rahmad Alloh lah yang membawanya kepada yang lebih baik hari ini. Memang Alloh sayang pada pada saya ujarnya karena selama ini saya sudah terlanjur bergerak dalam bisnis yang memakai pola riba karena hanya mengejar keuntungan besar saja.

Namun akhirnya bisnis yang sudah membuat dia jadi kaya dan berkesempatan berkeliling mengunjungi sejumlah tempat wisata terkenal di luar Negeri beberapa tahun, ternyata membuat saya jadi bangkrut gulung tikar dan hampir koleps, meskipun sudah mendapatkan pula sejumlah bonus dengan modal lebih Rp.9 Milyar, akhirnya rumah, kendaraan, serta toko yang saya beli selama berbisnis itu habis terjual karena pola yang saya pakai berbau Riba maka Berkah dari harta itu diambil oleh Alloh dan alloh mengganti dengan bisnis Non Riba Go Berkah melalui PT.Best ini katanya lagi.

Enam tahun yang lalu tahun 2017 itu merupakan peristiwa yang tidak akan terlupakan oleh kami bersama keluarga dimana untuk menghidupi anak anak kami yang masih kecil bersama istri saya mencoba berdagang Sate yang diberinya nama Sate Ajo Rajo cukup terkenal khas Sate Piaman di Jakarta tahun 2017 dari situ mulai ada peluang dari kakaknya yang mengajak untuk bisnis non Riba melalui PT.Best dipertengahan tahun 2018.

Alhamdulillah hanya dalam tempo tiga bulan sudah mendapatkan tiga buah Mobilio dan dua motor. Setelah itu saya betul betul bangkit berusaha keras mencari mitra diberbagai Provinsi di Indonesia selain Sumatera Barat Sumut Sumsel Jambi Bengkulu Aceh Kalimantan Sulawesi Nusa Tengga propinsi Papua daerah Puluau Jawa dan sekitarnya juga mengembangkan sayapnya di luar negeri seperti Singapur Malaysia Tailand sampai ke timur tengah katanya.

Menjawab pertanyaan Wartawan kunci keberhasilannya hanya bermodalkan Usaha sungguh sungguh rasa percaya diri yang tinggi dan yakin bahwa Alloh pasti akan memberikan yang terbaik bagi hambanya yang mau sungguh sungguh dalam berusaha dan berdoa.

Buktinya saat ini dikalangan Leader Nasional pak Rio sudah termasuk yang sukses dengan mendapat 2 unit Rumah Luxury senilai Rp.2 M . Mobil Pajero senilai Rp.500 Juta sebanyak 8 Unit Mobilio senilai Rp.150 Juta sebanyak 8 Unit pula serta 10 unit motor senilai Rp.20 Juta per unit sehingga sudah lebih Rp 10 Milyar.

Dan itupun tidak sendiri karena keberhasilan itu juga dinikmati oleh adiknya kakak dan pamannya yang sengaja diajak bergabung melalui bisnis berjamaah itu oleh Rio sudah pula mendapatkan bonus mobil Pajero dan Mobilio itu diluar uang tunai yang masuk ke rekeningnya tia bulan tiap Minggu dan bahkan harian ujarnya. ( Marwan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *