Road To Sumatera Java Islamic Boarding School Development Fundraising

Salimpaung,metrosumatranews.com.                     Sehubungan dengan sedang terbengkalainya pembangunan pondok pesantren Auladul Jannah Malintang Nagari Lawang mandahiling Kecamatan Salimpaung Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat yang berlokasi di Jorong Malintang membutuhkan biaya dalam RAB 2,5 Milyard untuk gedung 3 lantai diatas tanah 800 meter / segi.

Sebagaimana pembangunan Pondok Pesantren Auladul Jannah Malintang ini didirikan oleh Yayasan Pendidikan Sosial Dan Agama Duta Genius International yang dalam perencanaan jangka panjang membangun Islamic Centre dari pendidikan agama dasar sampai perguruan tinggi islam, alhamdulillah pembangunan ini telah diresmikan oleh Gubernur  Sumbar pada tanggal ( 26/3/21) lalu.. 

Itulah kata H.Yanti Indra salah seorang pengurus pembangunan pondok kepada metrosumatranews.com melalui WA grup warga Nan IX salimpaung selasa (08\06/2021) sambil menyampaikan program Road To Sumatera Java Islamic Boarding School Development Fundraising atau Safari Silaturrahmi.

Silaturrahmi itu adalah dalam rangka mengunpulkan dana atau sumbangan dari perantauan dengan rute Tanah Datar, Sumbar,Jambi, Palembang, Sumsel, Lampung,  Cilegon. Banten,  DKI Jakarta, Bandung Jawa Barat, Semarang Jawa Tengah, dan Surabaya Jawa Timur kurang lebih 4800 Km pulang pergi.

Maka kami pendiri mencari dan mengumpulkan bantuan dan infaq pembangunan dari semua pihak yang peduli pada pembangunan benteng terakhir generasi akhir zaman yaitu PONDOK PESANTREN, adapun kegiatan safari ini sepanjang pulau sumatera hingga pulau jawa, yang dalam targetnya harus dapat terselesaikan segera,sebut Yanti.

Untuk itu kami memohonkan bantuan semua pihak yang bersedia dan peduli, baik dalam bentuk sumbangan, atau hanya sebatas referensi / koneksi siapa yang dianggap layak dan patut untuk kami datangi disepanjang jalur rute roadshow safari silaturrahmi itu, untuk kami menginformasikan secara langsung kondisi keadaan terkini pembangunan pondok pesantren ini.

Sementara kata Hj.Yanti Biaya perjalanan, makan dan tempat menginap insya Allah akan kami upayakan dan siapkan sendiri tanpa membebani siapapun yang sudah bersedia membantu misi utama perjalanan ini.

Adapun info dan laporan keuangan serta kondisi terkini pembangunan pondok pesantren secara update di website www.auladuljannah.weebly.com, dan untuk itu salurkan bantuan infaq / investasi akhirat anda ke rek: Bank Syariah Indonesia Cabang Batusangkar A/n Pondok Pesantren AULADUL JANNAH Norek :7155298175 mengakhirinya.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *