News  

Roling AKD Ketum PKB Kuansing Optimis Posisi Ketua Komisi I dan Ketua Bappemperda

Teluk Kuantan,metrosumatranews.com. Rabu 2 Maret 2022 Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuansing Cak Mus menyampaikan Optimis dalam Roling Alat Kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing kali ini mendapatkan posisi Ketua Komisi I (Satu) dan Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bappemperda).

Berkaitan dengan hal tersebut sebagia ketua PKB Kuansing Cak Mus menyampaikan sudah melakukan komunikasi dengan PDIP, PAN, Nasdem, PPP dan Golka Kuantan Singingi dan juga akan berupaya membangun komunikasi dengan Demokrat, Gerindra dan PKS dan ketua ketua partai yang lain di Kuantan Singingi

Untuk itu Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPRD Kuansing tidak bisa sendiri dalam proses Roling AKD Tersebut, PKB juga akan membuka komunikasi serta koalisii dengan semua fraksi yang ada di DPRD Kuansing saat ini ujar Cak Mus.

Cak Mus berharap kepada DPRD Kuansing untuk betul betul dalam memilih ketua alat kelengkapan dewan (AKD) ini dengan menjalin komunikasi yang baik sesama fraksi di DPRD dalam rangka menjamin eksistensi DPRD Kuansing kedepannya karena ini memang ramahnya DPRD Kuansing tanpa ada interfensi dari pihak lain.

Siapa siapa saja yang direkomendasikan Cak Mus menyampaikan untuk ketua komisi satu Aswimar, SW.,ME Ketua Bappemperda Agung Rahmad Hidayat dan bahkan untuk Ketua Badan Kehormatan juga akan diusulkan oleh fraksi PKB Kuansing Erdizal Is.

Intinya rumah tangga DPRD Kuansing ini biarlah DPRD Kuansing ini sendiri yang menyelesaikannya dan Fraksi PKB sendiri sebagai bahagian dari DPRD Kuansing sangat yakin dan percaya mengemban salah satu Alat Kelengkapan Dewan ini tutup Cak Mus.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *