Ronaldo Rozalino Guru SMAN 1 Sentajo Raya Menerima Penghargaan Best Practice pada Hut ke 76 PGRI & HGN Tahun 2021

Teluk Kuantan,metrosumatranews.com.

Saptu, 27 November 2021 melakukan kunjungan ke kediaman Ronaldo Rozalino, S.Sn., M.Pd salah satu pegawai negeri sipil yang menerima piagam Penghargaan sebagai Juara II dalam kegiatan lomba karya tulis ilmiah (Best Practice) pada Hut ke 76 PGRI dan HGN Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2021 di Teluk Kuantan yang diserahkan langsung oleh plt Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby, Ak.,MM

Lomba ini merupakan lomba karya tulis ilmiah (Best Practice) yang berjudul “Pembelajaran Seni Budaya Memadukan IT Era Pandemi di SMA Negeri Sentajo Raya Provinsi Riau (Kreatifitas Musik, Tari, Teater Virtual).

Ronaldo Rozalino Mengatakan motivasi beliau dalam mengikuti lomba karya tulis ini adalah sebagai bentuk motivasi beliau dalam mengeliatkan literasi di kabupaten kuantan singingi dan juga ikut serta memeriahkan HUT Ke 76 PGRI & HGN di Kabupaten Kuantan Singingi.

Karya tulis ilmiah ini bukan yang pertama kali beliau ikuti, beliau juga merupakan penulis buku solo dan puluhan buku antologi yang ber ISBN atau tercatat di perpustakaan nasional, banyak karya tulis yang sudah beliau buat yang sudah tersebar di media nasional, salah satu diantaranya pejuang literasi, literasi sekolah, literasi keluarga yang diadakan media guru tingkat nasional.

Ronaldo Rozalino juga merupakan instruktur literasi yang pernah bekerja sama dengan media guru dan beliau juga ketua forum literasi kabupaten kuantan singingi dan founder gerakan lietrasi kuantan singingi latar beakang beliau juga merupakan seorang composer dan aranger.

Kepada para guru se riau umumnya dan kuantan singingi khususnya Ronaldo Rozalino mengajak mari bersama sama untuk selalu berkarya di keahlian bidang masing masing dalam hal peningkatan kualitas pendidikan yang lebih baik.

Ucapan Terima Kasih Beliau Sampaikan kepada Allah SWT, Orang Tua, Istri Serta Anak Anak dan PC PGRI Sentajo Raya, Kepala sekolah, beserta majelis guru dan TU SMAN 1 Sentajo Raya serta PD PGRI Kabupaten Kuantan Singingi tutup Ronaldo Rozalino.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *