News  

Sang Sakha Jawara Turnamen Bola voli Putra Toar Cup I

Kuantan Singingietrosumatranews. com.
Tim sang sakha desa Toar Kecamatan Gunung Toar, sukses meraih predikat juara dalam open turnamen Toar Cup I voli putra tahun 2021, yang digelar di Lapangan terbuka desa Toar
Turnamen bola voli putra yang diikuti 35 tim terbaik se-Kuantan Singingi yang digelar selama bulan Nopember partai final disajikan pada hari minggu malam 05/12/2021.

Tim unggulan yang berlaga difinal, tim Sang Sakha ditantang oleh Rival tanding Tim Pemuda Petapahan. Walaupun tersaji laga yang sarat gengsi desa yang bertetangga antusias penonton dua desa ini sangat membludak penuh sesak dan memenuhi lapangan terbuka volly ball desa Toar.

Setelah melalui perjuangan keras, Sang sakha berhasil mengalahkan tim pemuda petapahan dengan skor 3-1 (25-24, 25-18, 24-25 dan 25-23).
Pertandingan antara tim sang sakha melawan tim pemuda petapahan, berjalan ketat dan seru. Kedua tim sama-sama mengeluarkan kemampuan terbaik dan adu taktik untuk meraih kemenangan.

Di set pertama dan kedua, pertandingan berjalan dengan tempo cepat dimana sang sakha dengan memimpin perolehan poin. memiliki skuad yang berisi pemain yang berpengalaman tampil all-out dihadapan ratusan pendukungnya dan bertindak sebagai tuan rumah modal dasar tim sang sakha.

kapten kesebelasan sang sakha Heru tampil cukup tenang menguasai dan ritmen pertandingan dalam laga kali ini walaupun adanya teror dan nayanyian sedikit rasis dari pendukung lawan
Memasuki set ketiga, pertandingan mulai berjalan ketat. Tim petapahan mulai menemukan tempo permainan mereka. sang sakha mulai dibuat kewalahan dengan kebangkitan tim pemuda Petapahan.

Setelah melalui pertarungan sengit dan panas hingga jelang penutupan set, sang sakha mampu keluar dari tekanan dan meraih point dan keluar sebagai jawara berhak mendapatkan tropi bergensi dan uang pembinaan sebesar Rp.8.000.000,-
Akem pemain sang sakha yang impresif dan dinobatkan sebagai pemain terbaik selama turnamen bergulir juga memboyong penghargaan dan uang pembinaan dari panitia pelaksana.

Ardi Setiawan S.Kom selaku Pembina Tim Sang Sakha dan Kepala Desa Toar mengungkapakan kepada Wartawan saat dihubungi setelah kegiatan berterima kasih banyak kepada panitia pelaksana yg telah mengorbankan tenaga dan pikiran selama kegiatan ini berlangsung alhamdulilah tidak ada rintang dan hamabatan yg berarti selama turnamen ini.

Dan kepada masyarakat desa toar mari kita jaga silaturahmi dan kekompakan dan kita dukung program pemerintah dalam segala bidang untuk kemajuan desa yang kita cintai ini.

Selamat kepada Tim yang berlaga difinal kali ini selamat kepada para pemain Sang sakha yang telah berjuang memperebutkan piala bergensi dan mengharumkan nama klub dan desa Toar untuk Tim pemuda petapahan jadi kan ini motifasi kedepannya bahwa kegagalan ini sebagai kesuksesan yang tertunda dan bersatu untuk mengukir prestasi. Tutupnya.(Rizki)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *