News  

Satu Lagi Mitra PT.Best Dari Sumatera Barat Berhasil Mendapatkan Reword

Sawahlunto,metrosumatranews.com. Satu lagi Mitra PT.Best Bandung dari Sumatera Barat yang berhasil mendapatkan Reword langsung dari perusahaan satu Unit Honda senilai Rp.20.000.000.

Kali ini yang mendapatkan keberuntungan itu adalah Novrizar usia 56 Tahun warga Sawah Lunto yang saat ini masih aktif sebagai Pegawai Negeri selaku koordinator Penyuluh Pertanian di kota Sawah Lunto dan Wilayah Sumatera Barat

Sebelumnya yang telah menerima Riword langsung itu adalah Ummy Oryza mantan PNS di Dinkes Solok, mendapatkan berturut turut Empat Unit Sepeda Motor tiga Unit Mobilio dan satu Unit Mobil Pajero dan saat ini lagi menunggu sebuah rumah mewah senilai Rp. 1 Milyar setelah bergabung di PT.Best ini sejak tiga Tahun lalu.

Sementara yang beruntung sebelumnya mendapatkan Reword yang sama adalah Yandrizal pensiunan PNS di kota Solok juga bulan Juli ini barusaja menerima satu Unit Mobilio yang merupakan bonus langsung dari perusahaan, tanpa megurangi bonus lain berupa uang yang diterima nya pada setiap pembelian dan memprospek calon mitra untuk jadi mitra PT.Best ini.

Novrizap sendiri menurut pengakuanya kepada Media ini hanya berusaha diluar jam dinas yakni hanya pada hari Sabtu dan Minggu dan baru bergabung sejak tiga bulan lalu katanya.

Kunci sukses dalam kita berusaha ini bagaimana selalu menghadirkan Allah pada setiap aktifitas kita, sebab semua yang saya dapatkan hari ini bukanlah oleh karena kepintaran dan kepiawaian saya melainkan oleh karena Ridho Allah ujarnya lagi.

Aparatul Sipil Negara yang mengabdi sejak tahun 1985 ini sudah berkiprah di Pegawai Negeri selama 36 tahun, dan bebera Tahun lagi akan purna tugas. Makanya dengan ikut membantu petani mendapatkan pupuk yang murah dan mudah menjadikan petani makmur lahan subur ramah lingkungan menjadi cita citanya.(M)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *