Satu Orang Positif Covid-19, Dua Orang Sembuh di Tanah Datar

Pagaruyung,metrosumatranews.com.           Hal ini disampaikan Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah melalui pesan selular dan direlis melalui website Humas pemda Tanah Datar. “Tanah Datar kembali bertambah satu orang positif Covid-19 dan sembuh dua orang,” tulis Roza.

Senin, (21/09/2020), berdasarkan hasil pemeriksaan Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang diinformasikan 1 orang terkonfirmasi positif Covid-19 dan 2 orang sembuh.

Disampaikannya 1 orang positif Covid-19 tersebut yaitu laki-laki, umur 48 tahun, warga Samping Perum. Aldi Saruaso Barat Kec. Tanjung Emas, Pekerjaan Anggota Polri.

Sementara 2 orang pasien sembuh yaitu :

1. Perempuan umur 21 tahun, pekerjaan mahasiswa alamat Kampung Baru kec. Lima Kaum

2. Perempuan, umur 54 tahun, pekerjaan guru, alamat Jorong Baru Andaleh, Kec. Batipuh

Untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 170 orang yang terdiri dari 3 orang dirawat di RS Unand, 1 orang di RSAM Bukittinggi, 4 orang di RSUP M. Djamil Padang, 1 orang di RS Rasidin Padang, 21 orang karantina di  PPSDM Baso, 2 orang karantina di Diklat Padang Besi dan 42 orang isolasi mandiri, 90 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 6 orang, Sementara Suspek 16 orang, Probable 1 orang dan pelaku perjalanan 50 orang. (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *