News  

Sekjen PBB Harap Pengurus Untuk Bekerja Besarkan Partai

Pagaruyung,metrosumatranews.com.
Dalam menjalin silaturrahmi diantara pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB), DPC,PAC dan kader se Sumatera Barat  buka bersama di RM Aroma Batusangkar Rabu (06/04/2023) lalu.

Sebagaimana yang diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBB Afriansyah Noor dalam penyampaiannya sebelum berbuka, bahwa dalam meningkatkan rasa persaudaraan antar pimpinan dan kader Partai Bulan Bintang di Sumatera Barat perlu sesekali silaturrahmi dibhari yang baik ini bulan Ramadhan dalam buka bersama.

Sekjenpun sampaikan apalagi dalam rangka menyingsing atau dalam persiapan kita untuk pemilu yang tidak lama lagi, perlu mengevaluasi sejauh mana apakah para calon legislatif kita sudah cukup memenuhi juara perdapil.

Sekjen putra asli Pagaruyung Tanah Datar itu mengharapkan kita perlu kerja-kerja semua pengurus yang ada, sedapat mungkin diharuskan semua pengurus calon, baik ditingkat kabupaten/kota maupun provinsi.

Afriansyah Noor yang berkecimpung di politik dalam PBB sejak tahun 1998 itu berharap di daerah asalnya Tanah Datar perdapil ada perwakilan yang duduk di DPRD, juga di provinsi keterwakilan kita pun bisa perdapil.

Ketua DPW-PBB Sumatera Barat Zaldi Heriwan juja ketika dikonfirmasi pun mengharapkan dalam memenuhi kuata pecalonan perlu kerja keras pengurus DPC.

DPW-PBB Sumbar itu pun minta DPC mengaktifkan PAC- PAC yang masih belum bergerak, setelah pemilu nanti semua pengurus kita revisi selengkap lengkapnya.

Ramdalel selaku Ketua DPC-PBB Tanah Datar ketika dikonfirmasi metrosumatranews.com kehadiran Sekjen PBB dan DPW PBB Sumatera Barat dan DPC se Simatera Barat di Tanah Datar kita merasa bangga dan bersykur dan mengucapkan terimakasih semuanya.

Sebut Ramdalel, dengan kejadiran Sekjen,DPW,DPC dan kader PBB adalah mutivasi bagi kita di tanah Datar bagaimana target kita dalam pemilu 2024 tercapai.

Namun kata Ramdalel, ketercapaian target tersebut tentu butuh kerja keras bersama antara pengurus DPC,PAC dan kader yang ada di Tanah Datar ini.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *