News  

Sekum PP Muhammadiyah Kunjungi Sumbar Selama 3 Hari Kedepan

Payakumbuh,metrosumatranews.com.

Sekretaris Umum (Sekum) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Abdul Mu’ti, akan berkunjung ke Sumatera Barat, pada 5-7 Januari 2024.

Kunjungan ini dalam rangka menghadiri berbagai kegiatan Muhammadiyah di Sumbar, kata Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Payakumbuh Dr. Irwandi Nashir kepada metrosumatranews.com (04/01/2024) di Payakumbuh.

Pada hari pertama, Abdul Mu’ti akan meresmikan Gedung Menara Qur’an Pondok Pesantren Mu’allimin Sawah Dangka, dan Milad ke-111 di Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bukittinggi.

Kemudian pada hari kedua, Abdul Mu’ti akan melanjutkan kegiatan silaturahim ke PDM Kota Pariaman dan Rumah Sakit Aisyiyah, dilanjutkan malamnya pengajian Pimpinan bersama PDM Kota Padang.

Pada hari ketiga, Abdul Mu’ti akan melaksanakan kegiatan puncak milad ke-111 Muhammadiyah oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumbar, dan dilanjutkan dengan rapat koordinasi PDM se-Sumbar bersama PP, terakhir meresmikan Lantai II Masjid Muhammadiyah Al Jadid Limau Manih.

Kedatangan Abdul Mu’ti dibenarkan oleh Wakil Ketua PWM Sumbar Marhadi Efendi. Ia mengatakan, kedatangan Abdul Mucti merupakan suatu kehormatan bagi Muhammadiyah Sumbar.

“Kunjungan beliau ini merupakan momentum bagi kita untuk memperkuat silaturahim dan sinergi antar Muhammadiyah di Sumbar,” kata Marhadi.

Ia berharap, kunjungan Abdul Mu’ti dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi Muhammadiyah Sumbar untuk terus berkarya dan memberikan manfaat bagi masyarakat. (IN/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *