News  

Selamat dan Semoga Sukses Keduanya Ditempat Bertugas

Pariangan, metrosumatranews.com.
Sarah terima jabatan Camat Pariangan dari Abdurrahman Hadi, Msi ke Yatriwel, S.Sos berlangsung sunset di Gedung Pertemuan LKAAM Pariangan Simabur, Rabu (13/10/2021) lalu.

Sertijab yang dihadiri Sekda Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana dalam sambutannya sampaikan, Sebagaimana camat perpanjangan  tangan pimpinan daerah.

Seorang Camat yang baru dilantik harus segera menyesuaikan diri dan mengenal lingkungan yang baru, sehingga pelaksanaan tugasnya dapat dilaksanakan dengan maksimal.

Ditambahkan Iqbal, Camat yang baru diharapkan juga mampu memaksimalkan potensi yang ada di daerah yang dipimpinnya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Peningkatan kesejahteraan masyarakat ini bukan hanya menjadi tanggungjawab Pemda semata, namun kita semua, sehingga perlu sinergisitas antara Pemda, masyarakat maupun dunia usaha agar agar percepatan pembangunan dan pengembangan potensi daerah dalam memacu kesejahteraan masyarakat terwujud,” ungkapnya.

Kemudian Iqbal juga menyampaikan terimakasih kepada penjabat lama atas kerja keras dan pengabdiannya, dan kepada penjabat baru selamat atas jabatannya dan amanah yang diemban.

“Terima kasih atas kerja keras dan pengabdian pejabat lama dan selamat bekerja kepada pejabat baru, rangkulah semua elemen yang ada di kecamatan Pariangan untuk turut membangun Kecamatan Pariangan ini,” tukasnya.

Salah seorang tokohBidang masyarakat sampaikan, terima kasih kepada Camat yang lama sudah mengabdikan diri dikecamatan pariangan selama 3 tahun, dan selamat bekerja juga ditempat yang baru dikabupaten.

Kenangan baik sama bapak sangat banyak bersama kami dipariangan, jangan sungkan-sungkan  bermain kesetiap nagari dikecamatan pariangan ini.

Lanjut tokoh, Kepada camat yang baru Yetriwel  S. SOS. sebagai camat Pariangan. selamat bertugas serta bisa membantu melanjutkan program yang tertunda akibat dampak COVID 19 diantaranya serah terima Pasar Simabur, selanjutnya melanjukan pembangunan Kantor Camat  dan yang lainya.(STM

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *