News  

Semarak Ramadhan di Pasar Rambatan

Rambatan,metrosumatranews.com.

Setiap bulan Ramadhan di Pasar Rambatan setiap harinya ramai dikunjungi masyarakat pada sorenya atau sebelum berbuka puasa untuk berbelanja kebutuhan berbuka.

Sebagaimana pada awal Ramadhan 1444 H hari pertama Pasar Rambatan sudah ramai dikunjungi masyarakat untuk berbelanja walaupun yang dijual belum lengkap kata salah seorang pengunjung Syafril pada metrosumatranews.com Kamis (24/03/2023).

Menurut Syafril, kebiasaannya dan masyarakat lain untuk berbelanja ke Pasar Rambatan (Pasa Pabukoan) dikarenakan apa yang kita sukai telah ada yang menjualnya, praktis dan bisa diatur seberapa kebutuhan.

Sebut Syafril nilai hargapun tidak begitu mahal sementara rasapun sesuai dengan kemauan kita, namanya masakan kampunglah sehingga tak membosankan setiap harinya kita berbelanja ke pasar ini.

Anto pun menambahkan, disetiap harinya ramai pengunjung ke pasar Rambatan ini tidak ada pemungutan-pemungutan kendaraan untuk parkir, pemilik kendaraan yang parkirpun teratur tidak sembraut, sehingga tidak menghalangi para pengemudi jalur Rambatan-Limakaum lancar.

Kata Anto, disini kita lihat hidup perekonomian masyarakat pedagang kaki lima dan pertokoan yang ada di pasar rambatan, pedagang yang menjual makanan pun berasal dari tetangga bahkan dari luar Rambatan.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *