News  

Sembako Lebaran Diterima Guru dan Pegawai MTsN 1 Tanahdatar

Tanjungemas,metrosumatranews.com.

Sebagaimana sebanyak 33 guru PNS serta 14 guru dan pegawai honorer MTsN 1 Tanahdatar Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar menerima paket sembako lebaran.

Sedangkan khusus bagi yang honorer ditambah uang amplop dari Kepala MTsN 1 Tanahdatar Hj. Yulismar berlangsung di ruang majelis guru madrasah tersebut Selasa (18/4/2023) lalu.

Hj. Yulismar dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi sembako lebaran tersebut dilakukan MTsN 1 Tanahdatar secara rutin setiap tahunnya.

Pemberian paket sembako lebaran dilakukan sebagai bentuk kepedulian antara pimpinan dengan para majelis guru dan pegawai, baik yang PNS maupun yang masih honorer.

Kemudian penyerahan paket sembako tersebut merupakan upaya untuk ingin berbagi dari kita dan untuk kita, sekaligus dalam rangka untuk mempererat silaturrahmi yang telah terbina selama ini.

Dia berharap agar dengan adanya kegiatan bagi-bagi sembako lebaran dapat bermanfaat bagi yang menerimanya dan menjadi amal saleh bagi donatur atau sipemberi.

Adapun dana yang dimanfaatkan untuk pembelian paket sembako tersebut berasal dari uang dana sosial madrasah tersebut.

Hj. Yulismar berharap agar kegiatan bagi bagi sembako lebaran itu dapat digelar setiap tahunnya, sehigga terbinanya silaturrahmi yang baik diantara guru dan pegawai di MTsN 1 Tanahdatar. (y/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *