News  

Terima Bantuan Becak Motor Dari Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat

Pasaman,metrosumatranews.com. “Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Khairuddin Simanjuntak di Lubuk Sikaping, Rabu (02/06/2021), mengatakan bantuan sembilan unit becak motor itu merupakan usulan pokok pikirannya sendiri atas aspirasi masyarakat setempat.

Dari sembilan kelompok itu terdapat tiga kelompok wanita tani dan enam kelompok tani.

Ia mengungkapkan becak motor yang telah diserahkan kepada kelompok tani itu agar selalu dijaga dan dirawat.

Hal ini membuktikan bahwa pemerintah khususnya dari legislatif hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Dalam tahun 2021 bantuan tidak hanya becak motor saja, akan tetapi bantuan lainnya akan diserahkan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebagaimana

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Khairuddin Simanjuntak dari Fraksi Gerindra menyerahkan bantuan sembilan unit becak motor kepada sembilan kelompok tani untuk mempermudah mengangkut hasil pertanian masyarakat di Kabupaten Pasaman.


Penyerahan sembilan unit becak motor dilakukan dengan protokol kesehatan COVID-19 di rumah kediaman Khairuddin Simanjuntak di Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman, Rabu (02/06/2021).

Hadir pada acara itu perwakilan dari Dinas Perkebunan Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Sumatera Barat, Dinas Pertanian Kabupaten Pasaman, Anggota DPRD Pasaman, Camat Panti, Wali Nagari setempat dan lainnya.

Alhamdulillah respon dari kelompok tani sangat senang dan bahagia ketika diberikan bantuan becak motor.

Ia berharap dengan bantuan ini masyarakat bisa memanfaatkan sebaiknya-baiknya dan mempermudah mengangkut hasil pertaniannya. (Net/Esteem)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *